Suku-suku di Dunia dengan Ritual Berhubungan Badan Unik

Sabtu, 08 Januari 2022 11:52
Suku-suku di Dunia dengan Ritual Berhubungan Badan Unik

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Berhubungan badan merupakan kebutuhan biologis manusia, bagi suku-suku di beberapa negara di belakan dunia justru menjadi ritual khusus dan unik.

Ritual bersetubuh bagi mereka telah menjadi bagian wajib dalam sosial dan buka mereka. Bahkan ritual ini dilakukan dengan cara-cara yang unik dan menyeramkan. Hal ini sudah menjadi identitas budaya mereka.

Seperti Suku Mangaia  di kawasan Kepulauan Pasifik. Zaman dulu  penduduk suku ini memiliki ritual seks yang unik. Remaja pria yang berusia sekitar 13 tahun mendapatkan pembelajaran tentang berhubungan badan dari wanita dewasa di sekitarnya, mungkin ibu atau kakak kandungnya sendiri.

Proses belajar tentang bersetubuh itu, tidak hanya sebatas teori, melainnya sampai pada cara memuaskan wanita untuk mencapai organisme, bahkan hingga ke seluk beluk posisi dalam berhubungan yang langsung dipraktikkan.

Baca: Perkenalkan, Nissan Kicks Pesaing Honda BR-V

Selanjutnya, ritual seperti ini juga ada di Papua Nugini, yang dianut oleh suku Trobriander. Suku ini bahkan memperoleh anak dengan cara berhubungan badan dengan sesama anak-anak lainnya dalam satu keluarga.

Anak laki-laki minimal usia 10 tahun diperbolehkan melakukan hubungan badan dengan anak perempuan usia minimal 8 tahun. Anak perempuan diajarkan cara menggoda dan membuat anak laki-laki terangsang.

Selain Papua Nugini, ritual seperti itu juga berlaku bagi Suku Kreung, Kamboja. Mereka akan membuat pondok-pondok sedernaha untuk anak perempuan mereka berusia 13 tahun, yang mana pondok itu akan dipergunakan untuk melakukan hubungan badan.

Laki-laki yang melakukan hubungan seksual di dalam pondok boleh tinggal di dalam pondok selama beberapa saat. Ternyata si anak perempuan boleh melakukan hubungan seksual dengan banyak laki-laki. Nantinya ia akan memilih laki-laki yang jadi pasangan hidup.

Di Haiti juga ada ritual seperti ini. Uniknya, ritual ini dilakukan di air terjun yang telah sudah dilakukan secara turun temurun. Ritual seks yang dilakukan di negara ini justru berkaitan dengan unsur magis.

Pasangan suami istri akan datang ke air terjun yang suci lalu melakukan hubungan seksual. Setelah melakukan hubungan badan, mereka akan mandi di air terjun yang mereka campur dengan darah sapi yang sebelumnya sudah dipotong.

Dan, ritual berhubungan badan ini juga ada di Nepal. Saudara laki-laki dalam keluarga boleh menikah dengan perempuan yang sama. Mereka pun tak harus tinggal di tempat berbeda, jadi diperbolehkan tinggal serumah. (bpc2)

Berita Terkini

Sabtu, 29 Januari 2022 08:36

Viral Video Anak-anak Bahagia Main Lempar Bola Salju di Kompleks Mesjid Al Aqsa Kota Gaza

Beberapa waktu lalu viral video anak-anak bermain di Kompleks Mesjid Al Agsa di Gaza

Sabtu, 29 Januari 2022 07:18

Khawatir Muncul Stigma Buruk, PBNU Minta Kepala BNPT Buka Identitas Pesantren Terafiliasi Kelompok Teroris Hingga Simpatisan ISIS

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mendesak BNPT membuka identitas 198 pondok pesantren yang diduga terafiliasi kelompok teroris

Sabtu, 29 Januari 2022 06:10

Arini Subianto Janda Terkaya di Indonesia, Ini Sumber Kekayaannya

Arini Saraswati Subianto merupakan satu di antara perempuan terkaya di Indonesia. Harta kekayaan mencapai triliunan Rupiah

Sabtu, 29 Januari 2022 04:09

A Sampai Z Dayana Kazakhstan, Selebgram Dadakan Hingga Diserang Haters dan Akun IG Mendadak Lenyap Saat Kerusuhan Berdarah

Dayana Kazakhstan tersandung masalah. Gadis cantik Kazakhstan itu diserang haters hingga berbuntut gerakan unfollow

Sabtu, 29 Januari 2022 03:32

Andika Kangen Band Kompak Bersama Anaknya, Netizen: Dia Mungkin Gagal Jadi Suami, Tetapi Tidak Gagal Sebagai Ayah

Andika Mahesa mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan anak perempuannya, Kirana

Sabtu, 29 Januari 2022 02:07

Wacana Efisiensi Tenaga Honorer, BKD Sebuat Tergantung OPD Masing-masing

Tenaga honorer di pemerintahaan dihapuskan. Ini masih sebatas rencana. Realisasinya di tahun 2023.

Sabtu, 29 Januari 2022 01:02

Punya Budget Rp3 Jutaan, Ini Daftar HP Samsung yang Dilengkapi Fitur NFC

HP Samsung dilengkapi fitur NFC muncul di berbagai segmen. Mulai entry level hingga flagship.

Sabtu, 29 Januari 2022 00:03

HIPMI Minta Pemerintah Kendalikan Impor Baja di Tengah Industri Domestik Perbaiki Kinerja

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) minta pemerintah kendalikan laju impor baja, serta mempertegas kebijakan terkait itu.

Jumat, 28 Januari 2022 23:31

Seorang Lansia di Jepang Tembak 2 Orang Petugas Medis yang Disandera, Begini Kronologinya

Dua dari tiga orang sandera yang merupakan petugas medis tewas. Ketiganya menjadi sandera oleh seorang pria lanjut usia (lansia) di Kota Fujimino

Jumat, 28 Januari 2022 21:55

Pengusaha dari Bali Laporkan Istri ke Polisi, Dugaan Selingkuh Dengan Pria Lain di Medan

seorang pengusaha dari Bali membuat laporan ke Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pengusaha itu melaporkan istrinya sendiri