Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Pekanbaru, Kali Ini Dua Kios Dilahap Api

kios penjual sate kambing di Jalan Ronggowarsito, Kecamatan Sail, Pekanbaru, habis dilahap si jago merah pada Selasa dinihari.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dua unit kios penjual sate kambing di Jalan Ronggowarsito, Kecamatan Sail, Pekanbaru, habis dilahap si jago merah pada Selasa dinihari.

Kebakaran ini menghanguskan kios milik Yurmalaini dan Samsul Akhmar, yang baru diketahui setelah mereka menerima kabar dari seorang tetangga.

Setelah mendapat kabar tersebut, Yurmalaini dan Samsul Akhmar segera meminta pertolongan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru.

Namun, meskipun petugas Damkar cepat tiba di lokasi, api telah menghanguskan kedua kios hingga rata dengan tanah.

Petugas Damkar berhasil memadamkan api sekitar pukul 01.55 WIB, sehingga kebakaran tidak menjalar ke bangunan di sekitarnya.

“Salah seorang penyewa kios, Febrianto, mengaku sudah menutup toko sekitar tengah malam dan sudah pulang ke rumah serta memastikan semua aman,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara, Selasa 13 Agustus 2024.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam amukan si jago merah, penyebab pasti kebakaran hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

“Korban jiwa tidak ada, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan,” tegas AKP Leo Dirgantara.

Menariknya, insiden ini terjadi hanya sehari setelah kebakaran besar yang meluluhlantakkan Kafe Sinar, yang juga berada di Jalan Ronggowarsito, pada Senin 12 Agustus 2024 kemarin.

Peristiwa kebakaran berturut-turut ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat.

Pihak kepolisian saat ini tengah berupaya untuk menyelidiki apakah ada kaitan antara kedua kebakaran tersebut.

Exit mobile version