Berkolaborasi, Mubaligh dan Pengurus IKADI Riau Siap Dukung Bapaslon AMAn

Berkolaborasi, Mubaligh dan Pengurus IKADI Riau Siap Dukung Bapaslon AMAn

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam rangka mewujudkan Kolaborasi Bangun Pekanbaru, Bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru – Agung Nugroho dan Markarius Anwar melakukan konsolidasi bersama sejumlah Mubaligh serta Pengurus Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Riau dan IKADI Pekanbaru, bertempat di kantor Sekretariat IKADI Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru, Senin 5 Agustus 2024.

Bapaslon AMAn selalu berkomitmen, untuk selalu meminta nasehat dan tunjuk ajar dari para mubaligh dalam menghadapi Pilkada Pekanbaru.

Kedatangan Bapaslon AMAn dan rombongan mendapatkan sambutan hangat, yang ditandai dengan pelaksanaan Sholat Ashar berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan konsolidasi kali ini, Ketua Pemenangan Pasangan AMAn – Ayat Cahyadi, Dewan Pembina PW IKADI Riau – Ahmad Tarmizi, Ketua PW IKADI Riau dan Ketua IKADI Pekanbaru.

Usai kata sambutan dari tuan rumah yakni Ketua PW IKADI Riau dan Ketua IKADI Pekanbaru, para mubaligh juga mendapatkan arahan dari Ketua Pemenangan Pasangan AMAn Ayat Cahyadi agar memenangkan Bapaslon AMAn di ajang Pilkada Pekanbaru nanti.

Ketua PW IKADI Riau, Hikmatuloh Al Bantani menyebutkan, kedatangan Bapaslon AMAn membuktikan bahwa eksistensi IKADI Riau sangat diperhitungkan.

Menurutnya, komitmen IKADI Riau untuk memenangkan Bapaslon AMAn tidak perlu diragukan.

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Bapaslon AMAn, karena kami telah dikunjungi. Hal ini membuktikan, bahwa keberadaan dan eksistensi IKADI Riau sangat diperhitungkan. Kedua, kami meminta maaf karena mubaligh yang hadir jumlahnya sedikit sebab mereka aktif berceramah. Meski demikian, kami berharap bisa menyukseskan dan memilih Bapaslon AMAn pada ajang Pilkada Pekanbaru nanti, pokoknya kita AMAn-kan Pekanbaru,” Ungkap Hikmatuloh Al Bantani.

Komitmen Bapaslon AMAn dalam meminta tunjuk ajar dari para mubaligh cukup beralasan, karena mereka yakin bahwa doa dari para mubaligh sangat mustajab. Selain doa, Bapaslon AMAn juga meminta restu dan dukungan dari mubaligh IKADI Riau.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho mengungkapkan, masukan dari para mubaligh IKADI Riau sangat banyak dan bermanfaat ketika memimpin Pekanbaru nanti.

Dirinya mengaku, telah menyiapkan program khusus dalam bidang keagamaan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada mubaligh IKADI Riau yang telah menerima kedatangan kami. Masukan dari para mubaligh IKADI Riau sangat bermanfaat. Jika nanti terpilih menjadi Walikota Pekanbaru, dirinya berkomitmen untuk membantu rumah ibadah dan memberikan program umroh gratis kepada 500 orang per tahun khususnya para guru mengaji dan mubaligh di Pekanbaru,” Sebut Agung Nugroho.

Mubaligh IKADI Riau dan IKADI Pekanbaru berharap, jika Bapaslon AMAn menang dalam ajang Pilkada Pekanbaru nanti agar tetap mengikutsertakan mubaligh dalam setiap kebijakan dan keputusan yang diambil.

Usai melaksanakan diskusi singkat, Bapaslon AMAn juga melakukan launching pembangunan lantai 2 Pesantren Mahasiswa Masjid Dar El Mutsaqqafin IKADI Riau.

Exit mobile version