Honda Perkenalkan New Mobilio di Mal Ska

Rabu, 01 Pebruari 2017 18:02
Honda Perkenalkan New Mobilio di Mal Ska

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Mengawali tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealernya di Pekanbaru, langsung melancarkan serangan ke pasar otomotif di Pekanbaru, Provinsi Riau, dengan mengeluarkan model andalannya, MPV Mobilio versi terbaru.

"Dealer Honda baik PT Kertajaya Utama Group (Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin dan dealer Honda Arista Sudirman akan me-launching New Honda Mobilio dengan desain yang sporty dan fitur lebih canggih di Mal Ska, Pekanbaru," kata Supervisor Honda Soekarno Hatta, Moko Dwi Aryanto juga didampingi oleh Hendra Arista dan Taufan dari Honda SM Amin Rabu (1/2).

Peluncurannya sore kemarin hingga menggelar pameran (public display) sampai 5 Februari mendatang, Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini mendapat penyegaran tampilan (facelift).

"Honda sore ini segera memperkenalkan Mobilio facelift dengan berbagai perubahan yang pastinya akan memberikan nilai tambah bagi konsumen. Untuk itu, dealer honda soekarno hatta, honda sm amin, honda Duri telah membuka kran pemesanan. Jadi konsumen yang berminat silakan langsung mengunjungi pameran kita di Mal Ska atau langsung mengunjungi dealer terdekat kita," ungkap Moko.

Ubahan yang kentara, sesuai konsep facelift, terutama terjadi pada bagian eksterior. Gril depan terlihat seperti Honda HR-V dengan desain yang lebih lebar, sedangkan sebagai pemanisnya, terdapat lis krom beserta lambang Honda di bagian tengah.

Selain bumper dan gril, desain lampu utama yang sudah menggunakan light emitting diode (LED), mirip dengan sosok City facelift yang juga mau meluncur tahun ini. Juga dipastikan bakal ada pilihan warna baru, ungu, sesuai model yang jadi tokoh utama pada video yang diunggah. Sementara untuk bagian lainnya, relatif sama dengan model sebelumnya.

Honda menawarkan Mobilio dalam tiga tipe yaitu S, E dan RS Sporty. Mesinnya tidak diganti karena dianggap sudah yang terbesar di kelasnya.

"Mau tahu berapa harga untuk masing-masing tipe New Mobilio, silakan kunjungi iven launching kita sore ini hingga pameran 5 Februari mendatang di Mal Ska Pekanbaru. Termasuk berbagai kemudahan yang siap kami hadirkan untuk memanjakan konsumen Honda di Riau," kata Moko. (LinA)

TRAVELLING

Berita Terkini

Rabu, 28 Juni 2017 15:48

Arus Mudik Hari Ini, Jalur Batusangkar Merangkak

Tiga hari pasca lebaran, atau H+3 Hari Raya Idul Fitri, arus mudik kendaraan di beberapa jalan lintas tampak mulai padat dan merangkak. Salah satunya ialah jalan lintas menuju Batusangkar, Sumatera Barat.
Rabu, 28 Juni 2017 15:45

Liburan, Istana Pagaruyung Penuh Sesak

Momen hari libur raya Idul Fitri, dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat untuk pergi berlibur mengunjungi objek-objek wisata, salah objek wisata yang ramai dikunjungi di Sumatera Barat ialah, Istana Baso Pagaruyung.
Rabu, 28 Juni 2017 15:39

H+3 Arus Mudik, Terjadi Peningkatan Penumpang di Terminal Pekanbaru

H+ 3 atau tiga hari selepas hari raya Idul Fitri, arus mudik kembali meningkat. Salah satunya ialah di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, Rabu (28/6/2017).
Rabu, 28 Juni 2017 15:36

Pengunjung Pulau Angso Duo Naik 2 Kali Lipat

Tiga hari lepas Raya Idul Fitri, wisatawan tampak banyak mengunjungi Pulau Angso Duo, Pariaman, Rabu (28/6/2017).
Peringati Idul Fitri dan Sambut Para Perantau, Warga Sei Belantik Gelar Acara Besar - Besaran
Rabu, 28 Juni 2017 09:21

Peringati Idul Fitri dan Sambut Para Perantau, Warga Sei Belantik Gelar Acara Besar - Besaran

Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri dan menyambut para perantau yang pulang kampung kembali tanah kelahirannya, warga Desa Sei Belantik

Rabu, 28 Juni 2017 08:56

Hotspot Hanya Ada di Sumatera Selatan

Rabu (28/06/2017), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat Pulau Sumatera minim hotspot atau titik panas. Hal itu membuat jarak pandang di Riau normal.
BMKG: Riau Hujan Sore dan Malam Hari Disertai Angin Kencang
Rabu, 28 Juni 2017 08:45

BMKG: Riau Hujan Sore dan Malam Hari Disertai Angin Kencang

Rabu (28/06/2017), peluang hujan kemungkinan masih akan mengguyur Riau dan sekitarnya. Hujan dapat disertai angin kencang pada sore atau malam hari.

Berat Badan Bertambah, Ini Tips Agar 'Kurus' Sehabis Lebaran
Rabu, 28 Juni 2017 06:00

Berat Badan Bertambah, Ini Tips Agar 'Kurus' Sehabis Lebaran

Bagaimana tidak, lepas dari berpuasa sebulan penuh ternyata tidak sedikit yang malah sulit menghentikan kebiasaan makan. 

Bejat! Pria Rusia Perkosa Putri Angkatnya 729 Kali
Selasa, 27 Juni 2017 21:05

Bejat! Pria Rusia Perkosa Putri Angkatnya 729 Kali

Tidak hanya itu, pelaku juga disebut menerima dana pengasuhan sebesar 20 ribu Rubel atau sekitar Rp4 juta per bulan, untuk setiap anak yang dia asuh.

Payakumbuh Panas Kepanjangan, Warga Berbondong-Bondong Mandi di Kaki Bukit
Selasa, 27 Juni 2017 20:35

Payakumbuh Panas Kepanjangan, Warga Berbondong-Bondong Mandi di Kaki Bukit

Kekeringan air yang sudah terjadi selama beberapa waktu terakhir ini tidak hanya terjadi pada saat ini saja