Layanan di Kantor Imigrasi Pekanbaru Masih Terganggu Akibat Jaringan Telkomsel, Pengunjung Diminta Kembali Besok

Kamis, 13 Agustus 2020 17:00
Layanan di Kantor Imigrasi Pekanbaru Masih Terganggu Akibat Jaringan Telkomsel, Pengunjung Diminta Kembali Besok

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Beberapa warga yang ingin berurusan di Kantor Imigrasi Pekanbaru hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020, terpaksa harus kembali lagi pada esok hari, Jumat, 14 Agustus 2020, karena pelayanan masih terkendala akibat gangguan jaringan Telkomsel.

“Sama petugas disuruh kembali lagi besok, mungkin besok jaringan sudah bagus. Petugas menyampaikan mereka kesulitan melakukan pelayanan karena jaringan Telkomsel masih terganggu,” kata Sani (43), seorang pengunjung di kantor Imigrasi kepada bertuahpos.com, Kamis, 13 Agutsus 2020.

Advertisement

Dia mengatakan, bebedapa pengunjung lain juga disampaikan hal yang sama oleh petugas di kantor Imigrasi Pekanbaru, dan diminta untuk kembali saat jatingan sudah bagus. 

“Kami juga tidak bisa apa-apa karena memang sistem mereka terganggu dan ini juga bukan kesalahan mereka (pihak imigrasi) karena memang semuanya terkendala karena jaringan Telkomsel buruk,” ujar Rydho (30) pengunjung lain yang ditemui di kantor yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan itu.

Baca: Masih Ada 26 Desa di Riau yang Belum Teraliri Listrik

Masih permasalahnya pelayanan di Kantor Imigrasi Pekanbaru, akibat jaringan Telkomsel belum bisa digunakan, juga dibenarkan oleh salah seorang petugas yang ditemui bertuahpos.com, di sana. Dia mengatakan pihak Imigrasi akan kembali membuka pelayanan secara maksimal setelah jaringan benar-benar pulih.

“Kami tak bisa pastikan, Mas. Coba aja besok Mas-nya kesini lagi. Mudah-mudahan jaringan Telkomsel tidak lagi ada gangguan,” kata petugas itu, saat dijumpai menjelang kantor itu tutup. (bpc2)