#kuotagratis Telkomsel Trending di Twitter, Netizen: Gimana Ngabisinya!

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:29
#kuotagratis Telkomsel Trending di Twitter, Netizen: Gimana Ngabisinya!

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — #kuotagratis Telkomsel trending di Twitter hari ini, Sabtu, 15 Agustus 2020. Ada 4000 lebih akun yang men tweet #koutagratis.

Dari pantauan bertuahpos.com respon para netizen juga beragam terhadap ‘strategi’ Telkomsel yang memberikan kuota gratis, setelah insiden kebakaran di Gedung Telkom, di Jalan jenderal Sudirman Pekanbaru pada awal pekan kemarin.

Advertisement

Ada yang kegirangan ada juga yang kebingungan. “#kuotagratis, gimana ngabisinnya bambang 952 gb mau nangis baik banget,” cuit akun @alvisuciarti1.

“Baru nyadar kirain MB ternyata GB gimana ngabisin #kuotagratis nya nih,” cuit akun @lupanamasendiri.

Baca: Asus X450JN-WX022D Cocok Untuk Pekerjaan Multitasking

Namun ada juga netizen yang tidak bisa mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel. “Ayah kenapa aku gak dapat #kuotagratis,” cuit akun @almostogather.

“Orang-orang pada ngomong #kuotagratis, lah gua? Zonk semua. Kabar-kabarin kalo ada #kuotagratis lagi,” tulis akun @dendeng_taburai.

Beberapa waktu lalu pelanggan Telkomsel di Pekanbaru emang dihebohkan dengan adanya promo paket gratis sebesar 5 giga untuk waktu 2 hari. paket kuota gratis ini berlaku sejak tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020 nanti. 

Sebagian besar pelanggan yang mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel mengeluhkan tidak bisa digunakan karena jaringan Telkomsel di Pekanbaru masih belum stabil untuk jaringan internet.

“Sementara itu untuk jaringan telepon beberapa sudah bisa digunakan namun masih terganggu saat nelpon suara yang tersambung tidak terdengar secara jelas bahkan cenderung putus-putus,” kata Riki, seorang pelanggan Telkomsel di Pekanbaru saat berbincang dengan bertuahpos.com, Sabtu, 15 Agutsus 2020. (bpc2)