Tak Hanya untuk Tol Pekanbaru-Dumai, e-Money Terbitan BRK Bisa Dipakai untuk Tol di Jakarta

Selasa, 29 September 2020 08:30
Tak Hanya untuk Tol Pekanbaru-Dumai, e-Money Terbitan BRK Bisa Dipakai untuk Tol di Jakarta

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bank Riau Kepri (BRK) akan mengeluarkan kartu e-Money BRK untuk menunjang kebutuhan masyarakat di Riau yang ingin melintasi jalur Tol Pekanbaru-Dumai.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchori mengungkapkan, e-Money yang dikeluarkan perbankan plat merah ini tidak hanya berlaku untuk Tol Pekanbaru-Dumai saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk melintas pada jalur tol di Jakarta. 

Advertisement

“e-Money Tol yang diterbitkan Bank Riau Kepri juga bisa di Pakai di kota-kota Besar seperti Jakarta,” ungkapnya.

Adapun kartu e-Money yang dikeluarkan oleh Bank Riau Kepri, dijelaskannya, bisa dibeli dengan harganya 50.000 dengan saldo 20.000. 

Baca: IHSG Positif Jelang Sentimen Hasil Final KPU, Simak 7 Saham

Sedang untuk penambahan saldo bisa dilakukan di outlet BRK, teller, dan ATM yang berlogo e-money dan sejumlah pasar modern seperti Alfamart dan Indomaret. 

“Jadi warga Riau nggak perlu khawatir penggunaan kartunya hanya untuk di Riau saja, Kartu E-Money Toll BRK juga bisa di Pake di Kota besar lainnya di Indonesia,” tambahnya. 

Andi Buchori berharap, masalah wabah yang dihadapi saat ini bisa ditekan, sehingga upaya pemulihan ekonomi daerah, bisa dilakukan secara maksimal.

“Pertumbuhan ekonomi Riau kembali positif saya rasa sudah menjadi harapan kita semua. Semoga wabah ini bisa diredam dan direm, hingga akhirnya geliat ekonomi masyarakat kembali meningkat,” katanya. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:10

STISIP Persada Bunda Jalani Asesmen Lapangan oleh BAN PT Secara Daring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip)…

Rabu, 28 Oktober 2020 14:46

Menghentikan Ancaman Hidrometeorologi, Cabut Izin Korporasi Perusak Hutan

#hutan #Hidrometeorologi

Rabu, 28 Oktober 2020 14:22

UMP Riau Sudah Ditetapkan

#ump #upah

Rabu, 28 Oktober 2020 14:13

Sri Mulyani: Pemda Akan Disuntik Insentif

#srimulyani #keuangan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:01

Hati-hati Munafik Beribadah Kepada Allah

ISLAMPEDIA