Indra Agus Lukman Akhirnya Bisa Menghirup Udara Bebas

Kamis, 18 November 2021 14:26
Indra Agus Lukman Akhirnya Bisa Menghirup Udara Bebas

BERTUAHPOS.COM, KUANSING — Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau Indra Agus Lukman akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah putusan hakim Tipikor Pekanbaru memutuskan hasil pra peradilan di PN Teluk Kuantan dinyatakan sah secara hukum.

Indra Agus Lukman dibebaskan hari ini, Kamis, 18 November 2021. “Alhamdulillah klien kami IAL hari ini bebas. Hakim PN Tipikor Pekanbaru memutuskan bahwa putusan Prapid PN Teluk Kuantan sah secara hukum,” kata kuasa hukum Indra Agus Lukman, Rizki Poliang SH, MH saat dikonfirmasi Bertuahpos.com, via WhatsApp Kamis 18 November 2021.

Dia menjelaskan, dengan vonis bebas oleh hakim Tipikor Pekanbaru, maka pokok perkara di PN Tipikor dinyatakan dihentikan atau gugur. “Ternyata keadilan itu masih ada di Bumi Lancang Kuning ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rezki Poliang mengatakan, dari putusan itulah cerminan tentang bagaimana Kejari Kuansing di bawah pimpinan Hadiman dalam menetapkan seseorang sebagai tersangka. Dia pun berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Baca: Soal Dugaan Korupsi RSUD Inhu, Kejati Periksa Dircab PT Murti Inda Sentosa dan PT Mulia Husada Jaya

“Semoga kejadian ini bisa menjadi bahan intropeksi buat kawan – kawan kejaksaan negeri kuansing dalam hal menemukan minimal 2 alat bukti permulaan yg cukup untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka,” cetusnya.

Terakhir Indra Agus Lukman juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung serta mendoakan atas masalah yang dihadapi selama ini. “Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakan saya dan mendukung saya selama ini,” tutup Indra Agus. (bpc10)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 06:29

Rangnick ke MU, Klopp: Bukan Kabar Baik Bagi Tim Lain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United (MU) bukanlah kabar baik bagi tim-tim Inggris yang lain.

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.

Jumat, 26 November 2021 15:30

Erick Thohir Sebut BUMN Buka Peluang Kerjasama dengan Riau

Peluang kerjasama selalu terbuka untuk daerah.

Jumat, 26 November 2021 15:25

Temui Anggota DPR RI dan Kepala Balai Pengelola Transportasi, Wabup Meranti Minta Akses Transportasi Terkoneksi ke Provinsi

Dari 12 Kabupaten Kota di Riau, hanya Meranti yang belum selesai akses transportasi darat untuk menuju ke ibu kota Provinsi (Pekanbaru)

Jumat, 26 November 2021 15:09

Menang Besar Lawan Myanmar, Pemain Timnas Jangan Jumawa

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule meminta pemain timnas jangan merasa puas ataupun jumawa dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar, Kamis malam tadi.