Didemo Soal Bantuan Sapi, Agung Nugroho: Temui Aku, Jangan Tebar Isu

Jumat, 14 Agustus 2020 12:23
Didemo Soal Bantuan Sapi, Agung Nugroho: Temui Aku, Jangan Tebar Isu
Agung Nugroho

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Agung Nugroho mengaku tidak mengetahui jika ada massa yang mendemo dirinya pada Jumat, 14 Agustus 2020 siang.

Menurut Agung, dirinya sedang tak berada di kantor DPRD Riau saat demo berlangsung. Begitu mengetahui dirinya di demo, dirinya segera menuju kantor DPRD Riau, namun sudah tak menemui massa pendemonya.

Advertisement

Agung kemudian meminta massa yang pendemo untuk langsung menjumpai dirinya. Dia akan menjelaskan duduk kejadian soal polemik dua ekor sapi bantuan PTPN V tersebut.

“Temui aku, nanti kita jelaskan sama-sama. jangan tebar isu, nanti aku tuntut dunia akhirat,” kata Agung kepada awak media.

Baca: Bawaslu Temukan 800 Ribu Orang Tidak Memenuhi Syarat, Tapi Terdaftar Sebagai Pemilih

Sebelumnya, Sejumlah massa yang mengatasnamakan Aliansi Pergerakan Aktivis Mahasiswa Unilak mendatangi kantor DPRD Riau, Jumat siang.

Dalam aksinya, massa menuntut klarifikasi dari DPRD Riau, atas masalah dugaan pengalihan dua ekor sapi bantuan PTPN V ke DPRD Riau, namun beralih ke Partai Demokrat.

Massa kemudian mendesak Badan Kehormatan DPRD Riau untuk menuntut dan menindak Agung Nugroho, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau. Massa menyebutkan Agung menyelewengkan dua ekor sapi bantuan PTPN V.

“Kami meminta kepadan BKD, Badan Kehormatan Dewan, untuk menuntut dan menindak Agung Nugroho,” kata Korlap Aksi, Cep Permana Galih. (bpc4)