Syuting Mission Impossible 7 Ditunda, Ini Alasannya

Jumat, 14 Agustus 2020 12:35
Syuting Mission Impossible 7 Ditunda, Ini Alasannya

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Syuting Film Mission Impossible 7 terpaksa harus ditunda karena sebuah insiden kecelakaan. Kegiatan syuting ini dilangsungkan di Inggris.

Kecelakaan sepeda motor itu dialami oleh pemeran pengganti. Menurut laporan The Sun, sepeda motor yang digunakan itu meledak saat melompat dari tanjakan.

Advertisement

“Ini merupakan tantangan yang sangat besar dan banyak menghabiskan uang. Apalagi pembuatan set membutuhkan waktu yang sangat lama,” ujar seorang sumber, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat, 14 Agustus 2020.

Dalam adegan film Mission Impossible ini pemeran pengganti yang menaiki sepeda motor akan mendarat di sebuah bantal besar. Kemudian sepeda motor itu terpental ke tanah dengan kondisi yang masih aman. Namun semua itu di luar prediksi.

Baca: Di SmartPreneure Pekanbaru, Pengusaha-pengusaha Cerdas Saling Berbagi

Ledakan yang ditimbulkan akibat gesekan ban sepeda motor yang terlalu panas. Kemudian menimbulkan percikkan api lalu membakar sepeda motor itu.

Tidak ada korban luka atau korban jiwa dari insiden ini. mamun Tom Cruise yang menjadi bintang film itu, mengaku sangat frustasi atas kejadian tersebut. (bpc2)