Chelsea Persiapkan Kepindahan Malang Sarr

Rabu, 26 Agustus 2020 01:31
Chelsea Persiapkan Kepindahan Malang Sarr

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Chelsea dikabarkan siap menyelesaikan kepindahan Malang Sarr, paling lambat akhir akhir pekan ini. Pemain berusia 21 tahun itu kini tidak memiliki klub. Dia tidak menerima perpanjangan kontrak Nice.

Bagi Chelsea ini adalah peluang, Frank Lampard — Pelatih Chelsea — juga makin agresif pada busa transfer musim panas tahun ini, seperti dilansir dari¬†bola.com.

Advertisement

Artinya, Chelsea bisa mendapatkan jasa Malang Sarr secara gratis. Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan bisa menambal lubang yang ada di lini pertahanan Chelsea.

Musim 2019-2020, Malang Sarr menjadi andalan di lini belakang Nice. Dia tampil 19 kali di Ligue 1 dan sukses mencetak gol.

Baca: Final Piala FA, Fans Berpeluang Hadir di Stadion

Usianya yang masih muda membuatnya menjadi pemain potensial untuk Chelsea. Seperti diketahui, manajer Frank Lampard sedang berusaha melakukan peremajaan skuat yang ada di Chelsea.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain anyar. Klub asal London Barat mengeluarkan 93 juta pound untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax. (bpc2)