Inilah Pengakuan Ronaldo Tentang Messi yang Jadi Pesaingnya

Senin, 10 Agustus 2020 15:55
Inilah Pengakuan Ronaldo Tentang Messi yang Jadi Pesaingnya

Inilah Pengakuan Ronaldo Tentang Messi yang Jadi Pesaingnya

BERTUAHPOS.COM — Cristiano Ronaldo mengakui secara terbuka bahwa Lionel Messi merupakan saingan ketatnya dapan jagat sepakbola. Selama 1 dekade belakangan ini, memang kedua nama bintang sepak bola itu lebih dominan dapan setiap pertandingan.

Advertisement

Pertemuan Ronaldo dengan Messi dalam sebuah pertandingan sepak bola acap kasi menjadi ‘perseteruan’ panas. Padagal Ronaldo sendiri menikmati rivalitas-nya dengan Messi.

Ronaldo mengakui secara terbuka bahwa Messi adalah pesaingnya di duni sepak bola. Dia mengatakan, tak jarang persaingannya dengan Messi juasty menguntungkannya. Salah satu yang dirasakan Ronaldo, bagaimana dia bisa merasakan mejadi pemain terbaik. Messi-lah yang jadikan ambisinya kian meledak. Dia akan merasa kalah jika Messi berhasil mencapai itu.

Baca: Perlihatkan Alat Kemaluan, Seorang Fans Newcastle Dihukum Tak Boleh ke Stadion Seumur Hidup

Meski persaingannya dengan Messi dianggap banyak pihak sebagai salah satu yang paling panas di dunia, namun Ronaldo menjelaskan bahwa ia menjalani rivalitas yang sehat. Kapten Timnas Portugal itu mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Messi.

Begitu pun yang terjadi dengan Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu bahkan mengakui kalau dia merasa kehilangan karena kini Ronaldo sudah tidak lagi merumput di liga yang sama. Saat ini Ronaldo bermain di Italia bersama Juventus, sedangkan Messi di Spanyol bersama Barcelona.

“Saya tidak ragu bahwa dia menjadikan saya pemain yang lebih baik dan saya melakukan hal yang sama untuknya. Persaingan itu sehat dalam sepakbola atau olahraga lainnya. Saya mengagumi karier yang telah diraihnya,” papar Ronaldo, seperti dikutip Calcio Mercato.

“Leo melakukannya dan dia sudah mengatakan di depan umum bahwa dia menyesali saya telah meninggalkan Liga Spanyol. Ini karena dia menyukai persaingan. Itu normal, persaingan bagus ada dalam sepakbola. Saya memiliki hubungan profesional yang sangat baik dengannya,” lanjut Ronaldo. (bpc2)