Pesan Ustadz Hilmi: Perbanyak Literasi Keislaman Agar Pemikiran Tak Dangkal

Minggu, 11 April 2021 14:57
Pesan Ustadz Hilmi: Perbanyak Literasi Keislaman Agar Pemikiran Tak Dangkal

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dai Ustadz Hilmi Firdausi mengingatkan agar umat muslimin memperbanyak literasi keislaman. Dengan demikian, pemikiran tentang Islam menjadi luas dan tidak dangkal, sehingga tidak mudah menuduh orang radikal.

“Jgn krna berbeda, lalu mudah sekali menuduh orang radikal. Biasakanlah menggunakan akal sblm bicara & perbanyaklah literasi keislaman sehingga pemikiran ttg islam mnjdi komprehensif & tdk dangkal. Indonesia dibangun dgn persatuan dlm perbedaan, bukan dgn hujatan & kebencian. ❤️🇮🇩,” Ustadz Hilmi di akun twitternya, @hilmi28, Minggu 11 April 2021.

Selain itu, di medsos instagramnya, Ustad Hilmi juga berpesan agar para pejabat publik berbicara santun dan baik kepada rakyat.

Dikatakan Ustadz Hilmi, pejabat negara itu mendapatkan gaji dari rakyat. Karena itu, mereka harus berbicara baik kepada rakyat.

Baca: Said Didu: Kalau Pemerintah Dah Bener, Ga Perlu Bayar Influencer

“Harapan saya, kedepan pejabat publik berbicara lebih santun dan tidak asal mencap orang radikal tanpa bukti yang jelas. Anda semua digaji oleh negara, berarti digaji oleh rakyat, maka berbicaralah yang baik kepada rakyat,” tulis Ustadz Hilmi. (bpc4)