Wow, Lagu Ice Cream BLACKPINK sempat Trending Nomor 1 di YouTube

Senin, 14 September 2020 16:32
Wow, Lagu Ice Cream BLACKPINK sempat Trending Nomor 1 di YouTube

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – BLACKPINK kembali meraih prestasi dengan comeback yang mereka lakukan bersama Selena Gomez.

Video musik lagu Ice Cream baru saja dirilis pada Jumat, 28 Agustus 2020 lalu. Namun tampaknya penggemar tidak henti-hentinya menjadikan BLACKPINK trending di berbagai platform.

Advertisement

Lagu fenomenal hasil kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez ini berhasil meraih kesuksesan hanya dalam satu hari sejak perilisan video klip lagu tersebut.

Video musik lagu Ice Cream berhasil tembus lebih dari 7 juta likes dan telah ditonton 80 juta kali di YouTube dalam 28 jam setelah dirilis.

Baca: Sinopsis Film Deranged, Cacing yang Bikin Gempar Korea Selatan

Tidak hanya itu, lagu ini juga berhasil berada di posisi atas pada tangga lagu di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Prestasi dari lagu Ice Cream ini juga berhasil menduduki puncak dalam chart musik di situs streaming musik Korea.

Selain itu, video musiknya telah melampaui 80 juta penayangan di situs YouTube hanya dalam 28 jam setelah dirilis.

BLACKPINK juga mencapai tonggak sejarah di YouTube karena mereka menjadi artis dengan subscribers terbanyak ketiga di YouTube.

Menurut YG Entertainment, kanal YouTube BLACKPINK melampaui 45,6 juta subscribers jumlah tersebut mampu melampaui Ed Sheeran.

Hal tersebut pasti berkat para penggemar yang sangat mencintai BLACKPINK hingga saat ini.

Antusiasme BLINKS dalam comeback kali ini tidak main-main. Pencapaian luar biasa ini tentu saja juga membuat BLINKS bangga pada keempat anggota BLACKPINK.

Ayo siapa yang belum dengerin lagu BLACKPINK ini, kalau belum disarankan segera cek di youtube ya, karena lagunya asik banget dong. (mg6)