COVID-19, Stadion Utama Riau Tetap Ramai Dikunjungi Warga

Senin, 14 September 2020 17:30
COVID-19, Stadion Utama Riau Tetap Ramai Dikunjungi Warga

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kawasan Stadion Utama Riau masih menjadi tempat favorit warga untuk berolahraga. Meskipun, kini tengah pandemi COVID-19.

Warga banyak melakukan olahraga santai di tempat ini. Mulai dari bersepeda, jogging, badminton dan sebagian pun ada yang hanya sekedar bermain-main saja.

Advertisement

Tempat ini ramai dikunjungi saat minggu pagi. Karena hari minggu adalah hari libur untuk pekerja kantoran dan para pelajar.

Opin, salah satu pengunjung stadion mengatakan bahwa ia rutin jogging dan bersepeda di kawasan ini pada hari minggu pagi.

Baca: Muncul Ketombe di Alis Mata? Ini Penyebabnya

“Biasa nya kesini emang minggu pagi, atau kalau saya nggak sibuk hari sabtu sore saya sempatkan untuk olahraga disini. Kalau hari biasa saya kerja. Lebih enaknya emang minggu, pengunjung pun ramai juga,”ucap opin kepada bertuahpos.com, Minggu 13 September 2020 kemarin.

Pandemi virus corona yang belum mereda tak memudarkan antusias warga untuk tetap berolahraga. Namun, mereka tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah.

Seperti salah satu pengunjung lainnya, Dila yang tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu sedia handsanitizer di dalam tas ranselnya.

“Yang penting ikuti protokol kesehatan aja sih, seperti memakai masker dan jangan lupa bawa handsanitizer supaya kita tetap aman dan nyaman berolahraga,” ujarnya.

Di kawasan ini tak hanya dijadikan tempat berolahraga saja, orang yang menjajakan dagangannya pun banyak disini. Seperti pedagang mainan, pedagang yang menyewakan raket badminton dan sepeda serta pedagang makanan mulai dari makan ringan hingga makanan berat. (mg1)