Trailer No Time To Die, Aksi James Bond yang Tak Biasa

Sabtu, 05 September 2020 05:55
Trailer No Time To Die, Aksi James Bond yang Tak Biasa

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARUTrailer No Time To Die menampilkan aksi James Bond yang tidak biasa. Film terbaru ini dikabarkan film terakhir Daniel Craig. Rilis trailer film ini sudah diluncurkan pada Kamis 3 September 2020 lalu.

Fil ini menampilkan aksi Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond dalam berbagai situasi. Di sini Bond akan dihadapkan pada situasi dan kewalahan dalam menghadapi lawannya — yang dikenal dengan nama Safin (Remi Malek).

Advertisement

Dalam satu misi Bond bertemu dengan agen Nomi — salah satu agen M16 berkode 00 — aktif menjalankan berbagai misi setelah si Bond pensiun. Padahal dia berusaha untuk menjalani hidup seperti manusia biasa di Jamaika.

Baca: Ladies, Catat Ini Rekomendasi Lipstik Matte Harga Murah Tapi Keren

Di adegan lain, James Bond dalam No Time To Die, bekerja sama dengan Nomi untuk menyambangi markas Safin. Safin ternyata tidak gentar dengan kedatangan Bond dan Nomi, justru bersiap diri dengan santai dengan mengajak Bond berbicara.

Dalam adegan lain Bond beraksi dengan berbagai peralatan, seperti senjata api, mobil berpelengkap senjata, serta pesawat tempur yang bisa berubah menjadi sebuah kapal selam. Tentunya dengan polesan animasi yang apik.

No Time To Die, Bond diketahui telah meninggalkan MI6 dan tak lagi menjadi agen aktif. Dia ingin menikmati kehidupan tenang di Jamaika bersama kekasihnya, Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Sayangnya, kehidupan damai Bond tidak bertahan lama setelah teman lama, Felix Leiter, dari CIA meminta bantuan. Dalam trailer Leiter meminta bond untuk bertemu dengan Paloma (Ana de Armas).

Bond terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ternyata misi itu jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, bahkan membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Craig karena kondisinya yang sudah sangat tua. Tentu saja tidak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Film ini akan dirilis di bioskop pada November nanti. Padahal, film ini direncanakan akan dirilis pada April lalu. Namun ditinda kerta adanya wabah virus corona melanda dunia. (bpc2)