Pastor Palestina Serukan Umat Kristiani Lawan Israel

Rabu, 12 Mei 2021 06:01
Pastor Palestina Serukan Umat Kristiani Lawan Israel

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pastor Manuel Musallam menyerukan agar umat Kristiani Palestina melawan pendudukan dan kekerasan yang dilakukan oleh Israel.

Menurut Mussalam, saat ini warga Yerusalem sedang berjuang untuk martabat, tanah, tempat suci, dan agama mereka. Dan menurut dia, mereka akan menang.

Advertisement

“Kita akan memenangkan pertempuran melawan pendudukan (Israel) karena kita memiliki moral, sementara musuh dan pemukimnya tidak bermoral,” kata Mussalam, dikutip dari Ihram.co.id, Rabu 12 Mei 2021.

“Sepanjang sejarah, penjajah yang datang ke Yerusalem dikalahkan oleh keberanian rakyatnya,” tambah kepala the World Popular Organisation for Jerusalem Justice and Peace ini.

Baca: Turki: Tentara Pembebasan Suriah akan Bantu Kurdi Perangi ISIS

BACA JUGA:  Keras Kecam UEA, Turki: Kesepakatan dengan Israel Perbuatan Tercela

Mussalam kemudian menyerukan kepada para pendeta, uskup, patriark, serta imam untuk berdiri melawan kejahatan dan pendudukan Israel.

“Saya mengulangi seruan saya kepada pendeta yang terhormat, para patriark, uskup, dan imam untuk memikul tanggung jawab mereka serta dengan tegas berdiri dalam menghadapi pendudukan dan kejahatannya,” pungkas Mussalam. (bpc4)