Sensasi Rasa Pisang Coklat dan Susu  Keripik Pisang Sangdewa, Jajanan Kekinian di Pekanbaru

Selasa, 08 September 2020 13:49
Sensasi Rasa Pisang Coklat dan Susu  Keripik Pisang Sangdewa, Jajanan Kekinian di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Perpaduan manis rasa pisang, dengan coklat dan susu, dapat dinikmati saat gigitan pertama Keripik Pisang Sangdewa. Ini termasuk jajanan kekinian yang mulai banyak digemari kaum milenial.

Keripik pisang ini sangat cocok untuk menemani waktu kosong kamu, sambil ngemil. Keripik Pisang Sangdewa bisa ditemui di jalan Naga Sakti Panam, atau di area Stadion Utama, Pekanbaru.

Advertisement

“Ini keripik pisang kekinian hasil inovasi terbaru. Jadi makan keripik pisang tidak hanya dapat rasa pisangnya, tapi juga bisa dinikmati dengan ragam varian rasa yang tersedia,” kata Rio, penjual Keripik Pisang Sangdewa, kepada Bertuahpos, Selasa, 8 September 2020.

Dia mengatakan, keripik pisang ini tersaji dalam berbagai varian rasa. Seperti rasa Dewanya Original, coklat, susu, green tea. Namun rasa andalannya, yakni Dewanya coklat dan susu.

Baca: Kontrak Habis, PD Pembangunan Lelang Bus TMP

Lapisan coklat dan susunya sangat tebal terbalut pada setiap keripik pisang. Saat digigit dijamin rasa coklat dan susunya kuat sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang tak biasa. Yang pasti, enak.

“Akhir-akhir ini pelanggan sangat suka dengan rasa coklat dan susu. Mereka sering kembali untuk memesan keripik dengan rasa yang sama,” kata Rio.

Nah, kalau kamu berminat, outlet Keripik Pisang Sangdewa dibuka mulai pukul 14.00-18.00 WIB. Harganya juga terjangkau, hanya Rp15.000 per bungkus untuk berat 85 gram. (mg2)