Ini Alasan Ahmad Sahroni Posting Video Pertengkaran Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta

Senin, 22 November 2021 12:53
Ini Alasan Ahmad Sahroni Posting Video Pertengkaran Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta
Tangkapan layar pertengkaran diduga ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta.

BERTUAHPOS.COM — Video pertengkaran seorang diduga ibu Politikus PDIP Arteria Dahlan dengan seorang wanita berjaket ungu di Bandara Soetta, viral di sosial media.

Video tersebut diunggah oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni di akun instagramnya. Ahmad Sahroni menyebut dia punya alasan mengapa video itu dipostingnya ke sosial media. Alasan itupun disertakan dalam deskripsi postingan video tersebut.

“Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali… @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita,” tulis Ahmad Sahroni.

Viral video pertengkaran antara keluarga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan seorang wanita di bandara sudah menjadi perbincangan warganet di Tanah Air.

Baca: Supaya Dagangan Laris, Penjual Campur Narkoba ke Mie Dagangannya

Seperti diketahui, dalam video tersebut terlihat Arteria Dahlan dan ibunya bertengkar dengan seorang wanita berjaket ungu. Diduga pertengkaran ini bermula ketika ibu Arteria Dahlan dan wanita mau turun dari pesawat.

Wanita ini merasa dihalangi oleh ibu Arteria Dahlan yang membawa barang begitu banyak. Wanita ini diduga menendang barang-barang ibu Arteria Dahlan di dalam pesawat.

Pertengkaran ini berlanjut sampai di bandara. Wanita itu lalu memaki ibu Arteria Dahlan dan mengaku sebagai saudara dari seseorang jenderal bintang tiga.

Arteria Dahlan sempat mencecar siapa jenderal bintang tiga yang dimaksud oleh wanita tersebut. Wanita itu mengaku jenderal bintang tiga itu adalah bapaknya.

Di tengah pertengkaran, datang petugas bandara dan seorang berambut gondrong menengahi. Orang berambut gondrong itu diduga adalah yang menjemput wanita berjaket ungu. Di video selanjutnya terlihat wanita itu dijemput mobil dinas TNI AD berwarna hijau.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni yang mengunggah video itu mempertanyakan apakah wanita tersebut adalah istri dari seorang pejabat TNI AD? (bpc2)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.

Jumat, 26 November 2021 15:30

Erick Thohir Sebut BUMN Buka Peluang Kerjasama dengan Riau

Peluang kerjasama selalu terbuka untuk daerah.

Jumat, 26 November 2021 15:25

Temui Anggota DPR RI dan Kepala Balai Pengelola Transportasi, Wabup Meranti Minta Akses Transportasi Terkoneksi ke Provinsi

Dari 12 Kabupaten Kota di Riau, hanya Meranti yang belum selesai akses transportasi darat untuk menuju ke ibu kota Provinsi (Pekanbaru)

Jumat, 26 November 2021 15:09

Menang Besar Lawan Myanmar, Pemain Timnas Jangan Jumawa

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule meminta pemain timnas jangan merasa puas ataupun jumawa dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar, Kamis malam tadi.

Jumat, 26 November 2021 15:01

Ketua PAEI Riau Minta Pemerintah Tegas Jalankan Aturan Terkait Larangan Mudik Saat Nataru 2022

Riau harus berkaca dari pengalaman di tahun lalu