Ratusan Porsi Sarapan Gratis Bertuahpos Ludes di CFD Pekanbaru

Minggu, 24 Februari 2019 10:37
Ratusan Porsi Sarapan Gratis Bertuahpos Ludes di CFD Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ratusan porsi sarapan gratis yang disediakan bertuahpos.com ludes dalam Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu 24 Februari 2019.

Pembagian sarapan gratis untuk pengunjung CFD ini dimulai dari pukul 07.15 WIB, dan berakhir pada pukul 08.30 WIB. Menu yang disediakan antara lain lontong sayur dan mie.

Pimpinan Redaksi (Pimred) bertuahpos.com, Junaidi mengatakan pemberian sarapan gratis ini adalah bentuk rasa syukur karena bertuahpos.com sudah mencapai umur lima tahun pada tahun 2019 ini.

“Tak terasa, sudah lima tahun bertuahpos.com selalu ada untuk menyajikan fakta dan informasi terkini kepada masyarakat Riau. Kami bersyukur, dan menyukurinya dengan sarapan bersama masyarakat di CFD ini,” terang Junaidi.

Baca: Lokasi Pertandingan Dipindah, Tim Bola Bengkalis Pilih WO

Junaidi berharap bertuahpos.com dapat terus berkembang dan menjadi portal berita terbaik dan paling terpercaya di Riau. “Kami akan selalu memberikan informasi terkini, mendalam, dan terpercaya kepada masyarakat Riau,” imbuhnya.

Dilanjutkan Junaidi, dalam acara pemberian sarapan gratis ini, pihaknya bekerjasama dengan PT RAPP dan juga Pemko Pekanbaru.

“Kepada semua pihak, terutama PT RAPP, kami ucapkan terima kasih. Selain itu, kita juga menggandeng Travel Umroh Shirotol Jannah, yg juga menjadi mitra kita sejak dulu. Kita ucapkan terima kasih,” tutupnya. (bpc2)