Bertuahpos.com Salah Satu Pemenang di Puncak Bulan Bahasa 2020

Senin, 12 Oktober 2020 14:46
Bertuahpos.com Salah Satu Pemenang di Puncak Bulan Bahasa 2020
Tim redaksi Bertuahpos.com saat menerima penghargaan di hari Puncak Bulan Bahasa 2020, di Pekanbaru. (Melba/Bertuahpos)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Portal Media Elektronik Bertuahpos.com menjadi salah satu pemenang dalam kategori ‘Penggunaan Bahasa Indonesia’ pada media massa daring dalam rangka Bulan Bahasa 2020. Penyerahan hadiah sebagai pemenang dilaksanakan di Hotel Prime Park Pekanbaru, Senin, 12 Oktober 2020. 

Tercatat ada sepuluh media massa daring yang masuk dalam daftar nominasi pemenang. Selain Bertuahpos.com, ada juga RiauPos.co, Tribunpekanbaru.com, RiauMandiri.com, GoRiau.com, PotretNews.com, RiauIn.com, IniRiau.com dan RiauAktual.com dan Riauterkini.com.

Advertisement

Pada Puncak Bulan Bahasa 2020 ini, juga diberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh di Riau yang dinilai berperan penting dalam pengembangan dan pembinaan Bahasa Indonesia di Bumi Lancang Kuning.

“Kami mengucapkan kepada para penggiat media massa daring di Riau, yang telah konsisten menggunakan Bahasa Indonesia dan menjadi bagian dari literasi masyarakat tentang Bahasa Indonesia,” kata Ketua Pelaksana Puncak Bulan Bahasa 2020, Balai Bahasa Provinsi Riau, Fatmawati Adnan.

Baca: Selalu Dapat Evaluasi, Ini Alasan Mengapa Realisasi APBD di Ciptada Rendah

Selain memberikan penghargaan kepada media massa elektronik (daring), penghargaan yang sama juga diberikan kepada media massa cetak. Kemudian pengumuman pemenang lomba yang berkaitan dengan sastra dan bahasa. (bpc2)