Tujuh Negara Asia Terbaik untuk Dikunjungi Menurut Travel Vlogger Drew Binsky, Indonesia Masuk Gak Ya?

Senin, 18 Mei 2020 13:54

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Travel Vlogger Drew Binsky menyusun tujuh negara Asia terbaik yang dia kunjungi.

Menurut Drew, negara Asia sangat unik. Setiap kali dia menyeberang perbatasan dari satu negara ke negara lain, semuanya langsung berbeda, baik kebiasaan, gaya hidup, bahasa, agama, dan makanannya.

Menurut Drew, inilah tujuh negara Asia terbaik yang pernah dia kunjungi (nomor tidak menunjukkan peringkat):

1. Filipina

Baca: Cantik, Sajian Pisang Keju Pelangi Mengundang Selera

Menurut Drew, Filipina adalah negara dengan masyarakat yang sangat ramah. Kemanapun kamu pergi, masyarakatnya akan memperlakukanmu dengan baik, baik di kota besar ataupun di pedesaan. Terlebih lagi, Filipina memiliki pantai tercantik di dunia.

2. Korea Selatan

Korea Selatan adalah dimana Drew pernah mengajar bahasa Inggris selama dua tahun. Menurut dia, Korea Selatan adalah negara yang mempunyai semangat, berenergi, dan kesenangan yang tiada henti. Restoran dan klub malam seolah tak pernah tutup. Hal lainnya, transportasi umum di Korea Selatan sangat baik dan bersih. Jangan lupa, koneksi internet di Korea Selatan adalah yang tercepat di dunia.

3. Singapura

Meski kecil, Singapura sangat mengesankan bagi Drew. Singapura menurut Drew adalah perpaduan unik antara Cina, Melayu, dan India. Makanannya sangat lezat, dan kamu bisa merasakan kota masa depan di wilayah Marina Bay.

4. Vietnam

Vietnam memiliki pesona ajaib yang tak pernah dirasakan Drew. Menurut Drew, sejumlah tempat di Vietnam harus dikunjungi, seperti Ha Long Bay dan Nin Binh. Vietnam juga merupakan salah satu negara termurah yang pernah dia kunjungi.

5. Nepal

Bagian terbaik ketika mengunjungi Nepal menurut Drew adalah orang-orang Nepal dengan senang hati menunjukkan gaya hidup mereka kepadanya. Makanannya juga sangat lezat. Jangan lupa, pemandangan Himalaya, dan pesona di jalanan Kota Kathmandu.

6. Indonesia

Menurut Drew, Indonesia adalah negara kepulauan yang benar-benar mempunyai banyak pulau. Saking banyaknya, jika kamu mengunjungi satu pulau tiap hari, butuh 46 tahun untuk mengunjungi semua pulau di Indonesia.

Bali, menurut Drew, adalah tempat yang sangat spektakuler, dan sangat merekomendasikan Bali untuk dikunjungi. Intinya, menurut Drew, jika tertarik dengan gunung berapi, kelapa, sawah, pantai, senyuman, dan pantai, maka Indonesia menjadi tempat yang kamu cari.

7. Jepang

Drew menggambarkan Jepang adalah negara yang lebih maju 10 tahun dari negara lain di dunia dari sisi teknologi dan inovasi. Dan untuk membuktikannya, kamu harus mengunjunginya secara langsung. Jepang juga merupakan negara teraman di dunia, dan orang akan selalu suka berkunjung ke sana.

(bpc2)