Si Manis Jembatan Ancol dan Film Rekomendasi Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru

Sabtu, 28 Desember 2019 13:17
Si Manis Jembatan Ancol dan Film Rekomendasi Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop? Berikut bertuahpos.com sampaikan lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

Pertama ada film Si Manis Jembatan. Diangkat dari film legendaris, film berceritakan tentang sosok perempuan yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan lelaki bernama Roy berada di ambang kehancuran.

Advertisement

Kedua ada film Star Wars The Rise of Sky Walker. Penggemar film ini akan melihat pejuang Resistance yang tersisa kembali harus menghadapi First Order. Dengan kekuatan dan pengetahuan dari generasi-generasi sebelum mereka, peperangan terakhir dimulai.

Ketiga ada film Habibie Ainun 3. Film ini akan berfokus pada sosok Ainun muda. Dimana Ainun muda dikenal sebagai seorang perempuan yang pintar. Ainun pun menjadi perempuan yang menarik dan banyak memikat pria di sekitarnya, termasuk Habibie.

Baca: Tips Mudik Lebaran, Cara Berikut Ini Bikin Aki Motor Cepat Soak

Keempat ada film Jumanji The Next Level. Di film keduanya ini, 4 orang sahabat kembali bermain permainan yang paling berbahaya di dunia. Namun mereka harus dihadapkan dengan persoalan yang berbeda dibandingkan permainan pertama mereka.

Terakhir ada film Im Perfect. Film Indonesia bergenre komedi ini dibintangi oleh Reza Rahardian. Berceritakan tentag seorang perempuan yang berbadan gemuk, namun memiliki kekasih hati yang setia menemaninya.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton. (bpc9)

Berita Terkini

Jumat, 04 Desember 2020 08:01

Saat Konflik Aceh Berakhir, Korban 15 Ribu Jiwa

#ACEH

Kamis, 03 Desember 2020 20:02

Pak Mursini, Jadilah Pemimpin Yang Jujur, Jangan Berbohong!

#sidang #korupsi #kuansing

Kamis, 03 Desember 2020 17:40

Satgas Covid-19 Akui Sistem Data Belum Optimal

#data #covid #corona

Kamis, 03 Desember 2020 17:18

Pochettino Tertarik Latih PSG?

#PSG

Kamis, 03 Desember 2020 16:44

Dituduh Langgar Sanksi PBB, Ini Bantahan China

#china #as #pbb

Kamis, 03 Desember 2020 16:23

Hampir 21 Ribu Orang di Riau Sudah Positif Corona

#corona #covid #riau