Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia, Pesonna hotel Pekanbaru Beri Apresiasi Kepada Legiun Veteran RI Riau

Rabu, 19 Agustus 2020 11:58
Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia, Pesonna hotel Pekanbaru Beri Apresiasi Kepada Legiun Veteran RI Riau

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Masih dalam peringatan HUT 75 RI, manajemen Pesonna hotel Pekanbaru beri apresiasi kepada para veteran yang pernah terjun merebut kemerdekaan Indonesia, yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia DPD Riau. Para Veteran diajak menikmati berbagai hidangan sarapan pagi di Pesonna Café Lantai 1 Pesonna hotel Pekanbaru.

General Manager Pesonna hotel Pekanbaru, Toto, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan. Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah sebagai bentuk penghargaan bagi para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Advertisement

“Meski dikemas sederhana, diharapkan acara ini dapat diterima di hati para veteran yang hadir,” katanya, Rabu (19/8/2020).

Baca: Wow, Batiqa Hotel Pekanbaru Beri Diskon 15 Persen Hingga Akhir November

Selain Sarapan pagi dan menikmati segala sajian yang disediakan, pihak manajemen juga memberikan tali asih yang merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR).

“Kami sangat menghormati para pejuang dan pahlawan yang telah berkontribusi terhadap negara dan diharapkan kisah mereka dapat terus menginspirasi kita semua, serta semangat bela negara dari para veteran dapat kita jadikan contoh di kehidupan kita.” imbuhnya.

Adapun rangkaian acara dimulai dengan penyambutan para veteran dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Pihak Hotel, dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan veteran serta berbagi kisah dan pengalamannya saat masa penjajahan. Lalu acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Acara lantas ditutup dengan pemberian cinderamata dan santunan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan oleh Toto kepada salah satu perwakilan Veteran. (bpc7)