Batiqa Hotel Pekanbaru Sajikan Menu Spesial di Festival Kuliner Soto Nusantara

Rabu, 12 Agustus 2020 14:27
Batiqa Hotel Pekanbaru Sajikan Menu Spesial di Festival Kuliner Soto Nusantara

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, IHGMA DPD RIAU bekerja sama dengan PHRI RIAU & ICA mempersembahkan Festival Kuliner Soto Nusantara.

Selama bulan Agustus ini, 17 Hotel di Pekanbaru turut memeriahkan dengan menyediakan berbagai macam jenis soto nusantara. Batiqa Hotel Pekanbaru menyediakan menu spesialnya di festival ini, yaitu Soto Sokaraja.

Advertisement

Sokaraja adalah sebuah kota kecamatan, yang terletak kurang lebih 8 kilometer di sebelah timur kota Purwokerto, Propinsi Jawa Tengah.

Sokaraja memiliki salah satu makanan khas yang menjadi ikon kuliner yang mempunyai nama besar di Propinsi Jawa Tengah bahkan sudah menjadi ikon nasional, yaitu Soto Sokaraja. Soto Sokaraja merupakan salah satu jenis soto yang sangat khas dan digemari banyak orang.

Baca: Mengulik Konsep Halal Pesonna Hotel Pekanbaru yang Begitu Friendly, Cocok untuk Liburan Keluarga

“Alasan kita memilih Soto Sokaraja karena memiliki ciri khas tersendiri, yaitu penggunaan ketupat dan sambal yang terbuat dari kacang. Sambal kacang ini tidak terlalu pedas, sehingga walaupun kita membubuhkan banyak sambel kacang, tidak akan terasa pedas,” jelas General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Sumargo.

Dilanjutkan Sumargo, para tamu setia Batiqa Hotel Pekanbaru yang ingin mencoba Soto Sokaraja bisa langsung ke Lobby Batiqa Hotel Pekanbaru, tepatnya di sebelah kanan dari Reseptionis.

Tamu dan pelanggan bisa mendapatkan Soto Sokaraja ini mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

“Dengan hanya Rp48.875,- nett, pelanggan dan tamu sudah bisa menikmati Soto Sokaraja dan jus kosentrat guava/jeruk. Untuk pilihan isinya ada daging dan ayam, serta juga ada pilihan nasi dan ketupat,” tutup Sumargo.

Untuk informasi dan pemesanan:
Telp :0761-889000
Whatsapp :0812-68933366
Email:reservation.pekanbaru@batiqa.com
Instagram : @batiqa_pekanbaru

Informasi lebih lanjut, hubungi:
Olyvia Laras Santri (Sales Administration)
P: 0822-88515905
E: sa.pekanbaru@batiqa.com
www.batiqa.com

(rls/bpc7)