Nokia Bakal Persiapkan 2720 V Flip dengan Teknologi Terbaru

Minggu, 16 Mei 2021 10:31
Nokia Bakal Persiapkan 2720 V Flip dengan Teknologi Terbaru
Nokia 2720 V Flip.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Perusahaan ponsel Nokia berangsur mulai berbenah terhadap perkembangan teknologi pada ponsel besutan mereka. Salah satunya Nokia 272o V Flip yang tengah dipersiapkan dengan teknologi terbaru. (Informasi lainnya tentang smarphone dapat dilihat di TEKNOLOGI).

Menjelang peluncurannya, sejumlah informasi mengenai perangkat tersebut mulai terungkap ke publik. Dikutip dari GSM Arena, Nokia 2720 V Flip akan menggunakan jaringan LTE buatan Verizon yang diklaim mampu mendukung panggilan dengan kualitas terbaik.

Advertisement

Perangkat itu juga akan mendapatkan dukungan Kai OS di sektor sistem operasi. Hal ini tentu lah membuat Nokia 2720 V Flip bisa menjalankan fitur Google Assistant, Google Maps, message dan beberapa aplikasi media sosial lain yang diunduh dari katalog aplikasi Kai OS.

Bocoran lain menyebutkan teknologi mesin ponsel asal Finlandia itu mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 205 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal 512 GB.

Baca: Lensa Fisheye Bikin Gambarmu Jadi Unik

BACA JUGA:  Vivo X50, Smartphone Pertama dengan Gimbal Stabilization, Rekam Video tak Akan Goyang

Selain itu, perangkat tersebut juga didukung tenaga baterai berkapasitas 1.500 mAh. Secara tampilan, Nokia 2720 V Flip membawa tombol alfanumerik berukuran besar yang ditemani tombol menu, panggilan serta tombol arah.

Namun, Nokia sepertinya enggan menghilangkan ciri khasnya dengan tampilan ponsel mini. Smartphone ini hanya memiliki layar 1,3 inci menjadi penopang penampilan perangkat ini di bagian depan.

Layar bagian dalam akan menggunakan ukuran 2,8 inci jauh lebih besar serta kamera utama 2 MP dengan flash LED. (bpc2)