Syamsuar: Masih Ada yang Perlu Dibahas Soal PSBM Tampan

Sabtu, 19 September 2020 18:04
Syamsuar: Masih Ada yang Perlu Dibahas Soal PSBM Tampan
Gubernur Riau Syamsuar

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar mengatakan masih akan melakukan pertemuan lanjutan dengan berbagai pihak terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) Tampan di awal pekan depan.

Menurutnya, pertemuan ini juga akan melibatkan Walikota Pekanbaru Firdaus, dan pihak lain yang berkaitan dengan Covid-19. Terutama tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, baik Kota Pekanbaru maupun provinsi.

Advertisement

Dia menambakan pertemuan itu, nantinya juga akan melibatkan Forkompida dan Polda Riau, salah satu pembahasannya masih terkait evaluasi PSBM Tampan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan upaya penanganan Covid-19. 

“Yang jelas (awal pekan) nanti akan kita bahas lagi bersama-sama,” ungkap Syamsuar, Sabtu, 19 September 2020.

Baca: Kantor Telkomsel Pekanbaru Terbakar, Seluruh Jaringan Mati

Syamsuar juga menegaskan bahwa pelaksanaan teknis PSBM Tampan masih ada hal-hal yang perlu dibicarakan. “Kami berharap masyarakat mendukung kebijakan ini untuk penekanan penyebaran Covid-19,” katanya.

“Yang paling penting itu adalah disiplin protokol kesehatan yang harus selalu dijalankan. Kami tak akan pernah bosan mengingatkan itu kepada warga,” sambungnya. (bpc2)