5 Inspirasi OOTD Hijab Dunia

Sabtu, 19 September 2020 18:40
5 Inspirasi OOTD Hijab Dunia

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Outfit Of the Day atau sering di sebut OOTD sekarang begitu digandrungi oleh kaum hawa dari yang muda sampai dewasa. Mereka rela berlomba-lomba untuk menampilkan pakaian terbaik.

Taukah kalian ada beberapa selebgram yang bisa dijadikan inspirasi untuk menentukan OOTD, terutama OOTD bagi hijabers. Berikut kami sudah merangkum beberapa dari mereka yang dapat menjadi referensi OOTD kalian, seperti:

Advertisement

Dina Tokio

Dina Tokio merupakan salah satu selebriti Instagram (selebgram) hijab yang namanya sudah populer di berbagai negara. Blogger hijab asal Inggris tersebut dikenal akan gaya busananya yang kasual. Penerapan kerudung simpel menggunakan scarf panjang seolah menjadi ciri khasnya. Dina juga dikenal suka menerapkan kreasi turban yang sangat simpel.

Baca: Gelandang PSG, Rabiot Jadi Rebutan Barcelona dan City

Hana Tajima

Para hijabers muda tentu tahu Hana Tajima. Wanita asal Inggris berdarah Jepang itu tak hanya menginspirasi lewat gaya busananya tapi juga rancangannya. Berkolaborasi dengan brand high street ternama Uniqlo, Hana mengeluarkan koleksi ready to wear yang multifungsi dan cocok untuk tampil kasual. Simpel dan clean menjadi statement gaya busananya. Belum lagi kreasi kerudung yang khas Hana Tajima.

Ammera Zaini

Kini inspirasi gaya datang dari hijabers Malaysia, Ameera Zaini. Wanita yang dikenal sebagai presenter itu selalu berusaha untuk tampil profesional dalam kesehariannya.

Basma Kahie

Bagi yang senang menggunakan rok lurus untuk pergi ke kantor bisa meniru gaya busana Basma Kahie, hijabers asal Inggris. Basma dikenal sebagai salah satu desainer muda senang tampil simpel dan profesional.

Dian pelangi

Sedangkan dari Indonesia, Dian Pelangi menjadi ikon muslimah muda yang selalu memperhatikan gaya busananya. Desainer sukses 25 tahun itu selalu tampil stylish dan menyesuaikan busana dengan acaranya. (mg7)

Berita Terkini

Jumat, 04 Desember 2020 08:01

Saat Konflik Aceh Berakhir, Korban 15 Ribu Jiwa

#ACEH

Kamis, 03 Desember 2020 20:02

Pak Mursini, Jadilah Pemimpin Yang Jujur, Jangan Berbohong!

#sidang #korupsi #kuansing

Kamis, 03 Desember 2020 17:40

Satgas Covid-19 Akui Sistem Data Belum Optimal

#data #covid #corona

Kamis, 03 Desember 2020 17:18

Pochettino Tertarik Latih PSG?

#PSG

Kamis, 03 Desember 2020 16:44

Dituduh Langgar Sanksi PBB, Ini Bantahan China

#china #as #pbb

Kamis, 03 Desember 2020 16:23

Hampir 21 Ribu Orang di Riau Sudah Positif Corona

#corona #covid #riau