2 Pasien Covid-19 di Solok Meninggal Dunia

Sabtu, 31 Oktober 2020 09:33
2 Pasien Covid-19 di Solok Meninggal Dunia

BERTUAHPOS.COM, SOLOK — Kabar duka dari kota Solok Sumatera Barat, bahwa hari ini Jumat, 30 Oktober 2020 sebanyak dua orang pasien covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Dari kedua pasien meninggal itu, satu diantaranya menjalani isolasi mandiri di rumah dan satu orang lainnya sempat dirawat di RS Semen Padang.

Innalilahi wainnaillaihi rojiun, hari ini kembali kita mendapat kabar duka atas meninggalnya 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yakni pasien 246 yang kemaren dirawat di Semen Padang Hospital. Satu lagi Pasien 243 yang selama ini menjalani isolasi mandiri,” terang Syaiful Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok. 

Syaiful mengajak masyarakat untuk mendoakan pasien yang gugur dalam perjuangannya melawan covid-19. Serta menegaskan terkait penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca: Positif COVID-19 Capai Angka 25 Juta di Seluruh Dunia

BACA JUGA:  Satgas Covid-19: Ada 1,662 Ton Limbah Masker Selama Pandemi

Mari bersama kita berdoa semoga kedua Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan Allah berikan kesabaran, aamiin,” ujarnya.

Sementara itu, berbeda dengan hari sebelumnya, tidak ada penambahan kasus positif di Kota Solok hari ini. Sehingga total kasus positif tidak beranjak dari angka 246 kasus. Di sisi lain, kasus sembuh mencapai 219 orang. Dengan demikian ada 21 orang yang masih menjalani perawatan. (bpc19)