Giring Ganesha Mengaku Pernah Stres Gagal Caleg

Selasa, 25 Agustus 2020 11:15
Giring Ganesha Mengaku Pernah Stres Gagal Caleg
Giring Nidji – Foto: Instagram

BERTUAHPOS.COM Giring Ganesha mengakui bahwa diringa sempat stres karena gagal Caleg. Dia memang pernah coba peruntungan jadi anggota DPR RI namun gagal duduk di Senayan.

Pengakuan ini disampaikan giring dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Ari Lasso. “Awalnya sih ngedrop mikirin awalnya lolos, ternyata nggak lolos,” katanya.

Advertisement

Giring menyebut pada saat Pemilu lalu dia berhasil mengumpulkan 97 ribu suara dengan membawa bendera PSI. Jumlah suara yang diperoleh itu, hasil blusukan.

Dia juga sudah mempunya relawan 200 orang ketika itu. “Mereka juga ikut berjuang mati-matian ketika itu,” katanya.

Baca: Usulan Bamsoet Warga Sipil Boleh Pegang Senpi Direspon Lebay Oleh Pakar Hukum

Momentum seperti itu tidak pernah terbayang sebelumnya oleh Giring Ganesha. Dia mengaku stres karena gagal. “Bengong, stres, jadi suka di pinggir tempar tidur. Pulang liburan keluarga dapat tawaran juri di stasiun TV. Ya udahjalanin aja,” ucapnya.

Beruntung, kegagapan itu tidak membuat Giring terpuruk. Semua yang dialaminya menjadi pelajaran hidup dan harus dilalui dengan besar hati.

Dia menegaskan, mimpi adalah kunci untuk melanjutkan cita-cita. Giring juga tidak pernah menyesali keputusannya terjun ke dunia politik.

Kini dia didapuk sebagai Plt Ketua PSI, menggantikan Grace untuk sementara. Spanduknya yang bertuliskan Giring untuk Presiden 2024, tersebar di mana-mana, termasuk di Pekanbaru. (bpc2)