Pasang Baliho untuk Presiden 2024, Giring Nidji: Terima Kasih Pak Jokowi

Jumat, 21 Agustus 2020 11:31
Pasang Baliho untuk Presiden 2024, Giring Nidji: Terima Kasih Pak Jokowi
Giring Nidji – Foto: Instagram

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Baliho besar Giring Nidji terpampang besar di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Baliho tersebut bertuliskan ‘Giring untuk Presiden 2024’.

Setidaknya, dalam pantauan bertuahpos.com, Selasa 20 Agustus 2020 malam, ada dua baliho besar Giring yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Jaraknya juga berdekatan.

Advertisement

Giring sendiri baru dua hari menjabat sebagai Plt Ketua Umum PSI. Giring akan menggantikan Grace Natalie, yang akan studi di luar negeri. “Ya, Giring akan jadi Plt Ketum,” ujar Grace.

Menurut Grace, Giring cocok menggantikan dirinya. Giring dianggap sebagai tokoh muda yang kreatif. “Giring bisa mewakili tokoh muda kreatif,” ujar Grace.

Diketahui Giring dan Grace juga sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kehadiran mereka tampak dalam sebuah unggahan Giring di akun instagramnya, dua hari yang lalu. Dalam postingan itu, Grace, Jokowi dan Giring berfoto bersama dengan seragam putih gitam menggukan masker.

“Terima kasih Pak Jokowi atas wakti bapak. Terima kasih atas saran-sarannya untuk @gracenat, saya dan PSI. Nasehat bapak benar-benar menguatkan dan mengobarkan semangat saya dan @psi_id untuk terus bekerja dan hadir untuk rakyat,” tulis Giring Nidji diakun instagramnya.

Kemudian, Giring juga mendoakan Jokowi agar tetap berjuang memimpin bangsa dalam melawan Covid-19. “Doa kami untuk Bapak @jokowi selalu sehat dalam memimpin bangsa dan negara kita untuk dapat melawan pendemi Covid-19,” tulisnya.

Ditetapkannya Giring Nidji sebagai Plt Ketum PSI menambah deretan musisi Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Setelah sebelumnya rekan-rekan sesama musisi lebih dulu terjun ke politik, seperti Anang Hermansyah, Mulan Jameela, Tina Toon, Iyeth Bustami, Pasha Ungu dan lainnya. (bpc2)