Gas Ronaldo!, Tinggal 7 Gol Lagi untuk Samai Rekor Ali Daei

Kamis, 12 November 2020 10:27
Gas Ronaldo!, Tinggal 7 Gol Lagi untuk Samai Rekor Ali Daei
Cristiano Ronaldo. (Pixabay)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Hanya membutuhkan tujuh gol lagi bagi Cristiano Ronaldo sepanjang masa di laga internasional untuk menyamai rekor yang selama ini dipegang Ali Daei.

Ronaldo masih sangat produktif. Artinya, usia bukan menjadi halangan untuk mengejar prestasi itu. Penyerang 35 tahun itu baru saja mencetak gol ke-102 di ajang internasional usai turut membantu Portugal menang telak 7-2 atas Andorra pada laga uji coba, Kamis (12/11) dini hari WIB.

Advertisement

Terbukti, dirinya mampu menyumbang satu gol untuk Portugal di babak kedua walau dirinya diturunkan sebagai pemain pengganti. Momentum itu tercipta di menit ke-85, setelah berhasil mengatasi duel di udara.

Catatan itu membuat Cristiano Ronaldo kini hanya tertinggal tujuh gol dari mantan striker Iran, Ali Daei, yang masih memegang rekor pencetak gol terbanyak untuk tim nasional.

Baca: Liga Champions: Laga City vs Real Madrid Kemungkinan Digelar 7 Agustus

Mengutip CNNIndonesia.com, Kamis, 12 November 2020, Ronaldo bisa saja meraih gol lebih dari angka tujuh jika dia tidak terpapar corona (Covid-19). Sayang, virus itu membuatnya harus absen di beberapa pertandingan internasional bersama Portugal.

Meski demikian, kesempatan Ronaldo untuk kembali menambah pundi-pundi gol di tim nasional masih terbuka lebar. Portugal masih akan menjalani UEFA Nations League dalam beberapa hari ke depan. Namun semua itu tidak mudah bagi Portugal. (bpc2)

Berita Terkini

Sabtu, 05 Desember 2020 17:22

Timnas U-16 Kembali TC di Sleman

#TIMNAS

Sabtu, 05 Desember 2020 15:32

Survei UI: Lulusan SMA Lebih Banyak Percaya Bahwa Covid-19 Konspirasi Elit Global

#konspirasi #covid #corona #survei #eliteglobal

Sabtu, 05 Desember 2020 14:01

Tahukah Kamu, Apa Kerajaan Islam Pertama di Riau?

#RIAU

Sabtu, 05 Desember 2020 12:32

Pemprov Riau Harusnya Konsentrasi pada Perbaikan Pertanian

#pangan #beras #gabah #ketahananpangan #riau