Said Didu: Kalau Pemerintah Dah Bener, Ga Perlu Bayar Influencer

Jumat, 28 Agustus 2020 11:16
Said Didu: Kalau Pemerintah Dah Bener, Ga Perlu Bayar Influencer

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Mantan Seketaris Kementerian BUMN, Said Didu ikut mengomentari debat panas antara Rocky Gerung dan tenaga ahli KSP, Ali Ngabalin.

Menurut Said Didu, dirinya sepakat dengan Rocky Gerung. Dikatakannya, jika pemerintah sudah benar, maka tak perlu lagi membayar influencer.

Advertisement

“Betul, kalau pemerintah dah benar ga perlu bayar influencer pake uang rakyat utk menghajar rakyat,” tulis dia di akun twiternya, @msaid_didu, Jumat 28 Agustus 2020.

Sebelumnya, dalam debat di salah satu televisi swasta, Rocky Gerung mengatakan jika pemerintah sudah benar, maka tak perlu membayar influencer.

Baca: Polri Catat Kasus Perampokan Meningkat

Pendapat Rocky kemudian dibantah Ali Ngabali, sehingga membuat pembawa acara harus menengahi mereka.

Kemudian, pembawa acara bertanya lagi, apakah penting bagi pemerintah membayar influencer dengan dana besar dalam kondisi saat ini.

“Bagi saya itu penting. Karena itu membuktikan pemerintah sebagai organisasi tidak cukup kuat untuk mempengaruhi pikiran publik. Karena itu diperlukan tambahan, suplemen,” kata Rocky.

“Tapi jangan dianggap suplemen ini yang utama, sehingga humas-humas gak bekerja artinya, sehingga butuh suplemen,” lanjut Rocky.

Sementara itu, Ali Ngabalin hanya tertawa saat mendengarkan komentar dari Rocky. (bpc4)