Politisi Demokrat: Pemerintah Bekerja untuk Rakyat atau Hanya Ingin Mematahkan Rekor SBY

Minggu, 02 Mei 2021 11:07
Politisi Demokrat: Pemerintah Bekerja untuk Rakyat atau Hanya Ingin Mematahkan Rekor SBY

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Politisi Demokrat yang menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan niatan pemerintah Jokowi dalam bekerja.

Andi Arief mempertanyakan pemerintah saat ini betul-betul ingin bekerja untuk rakyat, atau hanya ingin mematahkan rekor zaman presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Advertisement

Rupanya, Andi Arief gerah, karena pemerintah dan buzzer selalu membandingkan era presiden Jokowi dengan era presiden SBY.

Dan menurut dia, 6 tahun presiden Jokowi berkuasa, masih belum sebanding dengan pemerintahan zaman SBY.

Baca: Jokowi Ajak Masyarakat Borong Produk Lokal, Rizal Ramli: Himbauan Ngasal

“Sebetulnya pemerintah saat ini ingin bekerja untuk rakyat atau hanya ingin mematahkan rekor jaman SBY. Berkuasa sudah 6 tahun, tapi perbandingannya selalu SBY, tidak sebanding pula. Dari Menkopolhukam sampai generasi Buzzer,” tulis Andi Arief di akun twitternya, @Andiarief_, Minggu 2 Mei 2021.

BACA JUGA:  Ingat, Daerah Jangan Coba-coba Stok Vaksin

Andi Arief juga meminta pemerintah saat ini bekerja dengan benar, dan memperbaiki apa yang diperlukan. Dia juga menyentil pemerintah harus bekerja berdasarkan kondisi, dan tidak mengawang-ngawang.

“Kerja saja yang benar, yang baik lanjutkan. Perbaiki yang diperlukan. Bekerja berdasarkan apa yg ada. Lihat kondisi, jangan ngawang2,” kata dia. (bpc4)