Politisi Demokrat: COVID Ini Memang Ngeri, Menyalami Mamak Saja Tidak Bisa

Rabu, 09 September 2020 10:25
Politisi Demokrat: COVID Ini Memang Ngeri, Menyalami Mamak Saja Tidak Bisa

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Politisi Demokrat, Jansen Sitindaon mengeluarkan unek-uneknya karena tak bisa menyalami ibunya akibat COVID-19.

Melalui akun twitternya, @jansen_jsp, Rabu 9 September 2020, Jansen menuliskan bahwa dirinya tak bisa menyalami mamak (ibunya), karena khawatir akan menularkan virus corona.

Advertisement

“Covid ini memang ngeri. Jangankan mencium mamak sekedar menyalami saja tidak bisa pagi ini. Semua demi kebaikan dan keselamatan bersama..,” tulis Jansen.

Padahal, menurut Jansen, dirinya dan sang mamak sudah lebih dari setengah tahun tidak bertemu. Namun, dia tak bisa mencium atau menyalami ibunya.

Baca: Tinjau Peternakan Burung Puyuh, Ketua PKK Siak Sebut Bisa Menambah Omset Bagi Kaum Ibu di Tengah Covid-19

“Padahal sudah lebih setengah tahun tak jumpa..,” tambahnya.

Beberapa netizen mengomentari kicauan Jansen. Pada umumnya, mereka setuju dengan pernyataan Wasekjen Demokrat tersebut.

“Sama lah kita, tak berani mendekap bahkan cium tangan, cuma dari jauh dan dihalangi jendela kaca ku sapa ibuku. Tak mau disebut anak tak sopan tp kesehatan ibuku lebih penting,” tulis @buds_bunny.

“Sama bang saya jarak darat cuma 5 jam nggak berani menyambangi ibu krn sayang sama beliau…hanya air mata yg turun setiap pengen meluk secara langsung bukan secara virtual,” tulis @Anne52341960.

(bpc4)