Pembeli Lebih Suka Emotion dan Donat

Jumat, 11 April 2014 15:04
BERTUAHPOS.COM , PEKANBARU – Boneka bertema emotion cukup banyak diminati di Dika Boneka. Belum ada satu minggu masuk ke Pekanbaru, hanya tersisa lima model emotion, dari delapan emotion.

Seperti diakui Santi, pelanggan yang sedang berbelanja boneka emotion. “Ini model baru Bang , saya senang dengan boneka emotion ini karena dapat mewakili perasaan kita. Makanya mau beli yang seperti ini,” ujar Santi Selain model emotion, jenis lain yang juga laris adalah boneka model donat.

“Yang paling diminati pembeli sekarang ini adalah bonek donat dan emoticon. Boneka bentuk donat disukai karena unik, ada bolong di tengahnya,” kata Riza, Pemilik Dika Boneka kepada bertuahpos.com Jum’at (11/04/2014).

Sedangkan emotion bisa dipilih karakter yang sesuai dengan gambaran perasaan. Jadi cocok untuk diberikan kepada pasangan atau orang yang spesial. Ada juga yang sengaja membeli bermacam-macam emoticon untuk koleksi pribadi.

Harga boneka yang emotion, untuk pembelian satu lusin mendapat harga Rp 25.000 per boneka. Sedangkan eceran satu pcs dikenakan harga Rp35.000 per boneka. Untuk boneka donat ukuran kecil Rp 45.000 dan ukuran Besar Rp65.000.(yogi)