Sebelum Capteain America, Film yang Dibintangi Chris Evans Pernah Diremehkan

Senin, 25 Mei 2020 12:01
Sebelum Capteain America, Film yang Dibintangi Chris Evans Pernah Diremehkan

BERTUAHPOS.COM — Apa yang dicapai oleh Crhis Evans, sang tokoh utama dalam Film Captain America, banyak dianggap mudah baginya untuk menggapai populeritas. Evans memang sangat digandrungi setelah sukses bermain film bersama Marvel. Setelah Captain America, aksi-aksinya menakjubkan juga tersaji dalam series Avengers.

Tidak banyak yang tahu, bahwa Evans meniti karirnya di dunia perfilman dari bawah. Bahkan ada film yang dibintanginya, justru diremehkan oleh banyak orang. Aktor Hollywood ini hampir 10 tahun terjun dalam dunia aktris. Looper.com melaporkan, Captain America adalah film perdananya berperan sebagai super hero.

Advertisement

Jangan lupakan karya Evans sebagai Johnny Storm dalam film Fantastic Four. Meski film tersebut tidak berjalan sesuai harapan, Evans memiliki rangkuman mengesankan dalam dekade pertamanya di film ini. Dari segudang film yang pernah dia bintangi, ada satu judul yang diabaikan dan diremehkan yaitu Sunshine. Sinema garapan sutradara Danny Boyle ini bergenre fiksi ilmiah.

Sunshine adalah fiksi ilmiah yang diabaikan dalam filmografi Chris Evans. Sunshine medapat label underrated lantaran film tersebut memiliki rating 76 persen di laman Rotten Tomatoes sehingga orang-orang menganggapnya istimewa. Setelah dirilis pada musim panas 2007, Sunshine menghasilkan hanya 32 juta dolar AS di seluruh dunia dan hanya 3,6 juta dolar AS di Amerika Serikat. Hampir sebulan seusai diluncurkan, film ini memperoleh pendapatan 85 juta dolar AS.

Baca: Dorce Gamalama Masih Punya Deposit Rp3 M, “Nggak Cukup untuk Hidup, Bingung Saya”

Dia memberikan perubahan mengesankan dalam film remaja berjudul Not Another Teen Movie dan The Perfect Score. Ada juga film-filmnya yang lain di antaranya Cellular, Push, dan Street Kings. Aktor 38 tahun ini juga pernah berperan sebagai kameo jahat bernama Edgar Wright dalam film Scott Pilgrim vs The World. Banyak film-film bagus Evans yang layak dicari atau ditonton kembali. (bpc3)