Positif Corona, Anggota DPRD Pekanbaru Zulfahmi Posting Video di FB

Jumat, 21 Agustus 2020 18:36
Positif Corona, Anggota DPRD Pekanbaru Zulfahmi Posting Video di FB
Zulfahmi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Setelah dinyatakan konfirmasi positif Covid-19, Anggota DPRD Pekanbaru Zulfahmi posting video tentang dirinya di akun facebook. Zulfahmi mengabarkan bagaimana kondisinya saat menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Saat ini saya tengah melakukan isolasi mandiri dirumah, Alhamdulillah saat ini kondisi saya dalam keadaan baik dan mudah-mudahan virus ini segera hilang dan saya kembali dinyatakan sembuh total,” ungkapnya.

Advertisement

Diketahui, sejak berita ini ditayangkan, postingan video Zulfahmi sudah diunggah sekitar 23 jam yang lalu. Sebelum dinyatakan terkofirmasi, dia mengaku tidak merasakan gejala apapun yang mengarah pada corona.

Namun hasil swab yang dilalukannya pada Sabtu, 15 Agustus 2020 lalu menyatakan dirinya positif terpapar virus. Dia mengakui bahwa ini adalah kabar duka bagi dirinya. Dia berharap apa yang telah terjadi, bisa dijadikan pelajaran begi semua pihak.

Baca: Kerasa Kejunya, Ini Resep Setup Roti Tawar

Aslamulaikumwarohmatullahi wabarokatuhWarga kota Pekanbaru yang saya cintaiSaya Zulfahmi Anggota DPRD Kota…

Posted by Zulfahmirasyid Fahmi on Thursday, 20 August 2020

“Walaupun kita merasa dalam kondisi sehat dan tanpa gejala,” ujarnya lagi. “Terimakasih kepada rekan-rekan kami di legislatif yang telah memberi suport dan doa kepada saya,” ucapnya.

Sementara itu kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Pekanbaru ini menghimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas dan meningkatkan imunitas tubuh guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat Kota Pekanbaru mohon doanya agar saya dan keluarga diberi kesehatan sampai nantinya dinyatakan negatif dan bisa beraktifitas seperti biasa nya,” pungkasnya. (bpc2)