Kini Sudah Pelontos, Pasha Ungu Minta Maaf Soal Rambut Pirangnya

Jumat, 07 Agustus 2020 10:25
Kini Sudah Pelontos, Pasha Ungu Minta Maaf Soal Rambut Pirangnya

BERTUAHPOS.COM Wakil Walikota Palu, sekaligus musisi Pasha Ungu menghaturkan permohonan maafnya kepada publik soal rambut pirangnya yang bikin heboh jagat Maya beberapa waktu lalu.

Pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu meminta maaf karena dia merasa dirinya telah buat gadung dengan penampilannya itu, hingga menjedi viral. Kepada media, dia mengakui sadar tentang statusnya sebagai pejabat pemerintah, yang seharunya memberikan contoh baik kepada masyarakat yang diayominya.

Advertisement

Mengutip suara.com, Ia mengakui bahwa sejatinya, cara berbicara dan cara berpakaian seorang pelayan publik itu diatur. Pasha Ungu pun menyadari bahwa itu adalah kesalahannya. “Saya tidak bermaksud membela diri,” kata Pasha Ungu mengawalai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. “Memang pejabat itu cara berpakaiannya harus diatur.”

Dia juga meminta maaf, akibat pelampilan rambut pirangnya telah menuai banyak kritik dari publik. Pasha Ungu mengatakan rambut pirang itu hanya bertahan 5 hari. Namun respon orang terhadap dirinya sangat luar biasa.

Baca: Rayakan Kelulusan SMA dengan Coret-coret Seragam Hingga Viral, Belasan Siswa Ini Dicari Itjen Kemdikbud

“Kalaupun kemudian rambut kuning yang yang dalam kurun lima hari itu menjadi persoalan ya saya kira saya minta maaf, nggak ada masalah kok, kalau memang itu dianggap keliru,” sambungnya.

Kendati begitu, Pasha Ungu mempunyai alasan mengubah warna rambutnya. Lelaki 40 tahun ini mengatakan semua dilakukan demi untuk kebutuhan syuting video klip lagu barunya. Meski menjadi pejabat, suami Adelia Wilhelmina ini tetap aktif sebagai musisi. Hanya saja dia menegaskan tidak pernah melalaikan tugas sebagai Wakil Walikota. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 30 September 2020 07:20

Apakah Politik Luar Negeri Indonesia Tidak Pro Islam?

#POLITIK #ISLAM

Rabu, 30 September 2020 06:30

‘Rahasia Kemenangan’ Soeharto Memberantas PKI

#G30S

Rabu, 30 September 2020 05:00

Sejarawan Riau: Kejamnya PKI Bukan Dongeng

#SEJARAWAN #RIAU

Rabu, 30 September 2020 04:12

KPID Riau Waspadai Lembaga Penyiaran Siluman Saat Pilkada

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau mewaspadai munculnya ‘lembaga penyiaran siluman’ saat Pilkada Riau 2020. Dalam keterangan resmi yang diterima bertuahpos.com, KPID…

Selasa, 29 September 2020 16:26

Peradaban Islam di Spanyol

#SPANYOL

Selasa, 29 September 2020 15:10

Timnas U-19 akan Tetap Lanjutkan TC di Eropa

#TIMNAS