Dewi Tanjung Sebut Fadli Zon Politisi Dukung Teroris, Harusnya Dipecat dari DPR

Rabu, 28 April 2021 11:27
Dewi Tanjung Sebut Fadli Zon Politisi Dukung Teroris, Harusnya Dipecat dari DPR
Fadli Zon. (Foto: net)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Sebelumnya, politisi Fadli Zon menanggapi peristiwa penangkapan eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam [FPI] Munarman oleh Densus 88. 

Adapun pernyataan yang dilontarkan oleh Fadli Zon, bahwa penangkapan terhadap Munarman halahan, “Kegiatan kurang kerjaan.”

Advertisement

Dewi Tanjung pun merespon pernyataan Fadli Zon itu dengan menuding bahwa Fadli Zon adalah politisi pendukung teroris. Hal ini disampaikan Dewi Tanjung dalam cuitan Twitter @DTanjung15 pada Selasa, 27 April 2021.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menilai bahwa Fadli Zon sebagai politisi yang kurang pekerjaan. “Inilah politisi kurang kerjaan,” tulis Dewi Tanjung sebagaimana dikutip dari Twitter @DTanjung15. “Yang selalu nyinyir membela para perusuh dan teroris,” tambahnya.

Baca: Videonya Viral, Seorang Siswi Dianiaya Hingga Ditendang Tiga Orang Temannya

BACA JUGA:  Fadli Zon Soal Muharman Sulit Ditemui Kuasa Hukum: Ini Sama Saja Pertontonkan Kekuasaan

Menurut Dewi Tanjung bahwa Fadli Zon ini sudah pantas untuk dipecat sebagai anggota dewan. Karena Fadli Zon terindikasi mendukung aksi terorisme serta radikalisme.

“Harusnya si Fadli Zon ini dipecat dari kursi anggota DPR RI,” ujar Dewi Tanjung. Cuitan Dewi Tanjung yang menanggapi pernyataan Fadli Zon. “Karena mendukung terorisme dan radikalisme,” tambahnya.

Dewi Tanjung sebelumnya bersyukur atas penangkapan mantan Sekretaris Umum FPI itu. Munarman merupakan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab dan juga mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI). (bpc2)