Israel Berusaha Kendalikan Arab dengan Normalisasi

Senin, 31 Agustus 2020 12:45
Israel Berusaha Kendalikan Arab dengan Normalisasi
Bendera Israel berlatarkan Al-Aqsa. (Foto: Net)

bertuahpos.com   Israel berusaha kenalikan arab dengan normalisasi, Normalisasi ialah proses penyusunan pangkalan data relasional sesuai dengan rangkaian apa yang disebut bentuk normal untuk mengurangi redundansi data dan meningkatkan integritas data. Menormalkan kembali hubungan mereka merupakan trik busuk Israel until mendapat kendali penu.. Hal ini diungkapkan oleh mantan Kepala Hamas Khaled Mashal.

Hal yang sama akan dilakukan Israel kepada Arab, seperti apa yang telah mereka lakukan terhadap Mesir dengan Perjanjian Camp David yang mengarah pada konsep normalisasi.

Advertisement

Kini, dunia sudah tahu bahwa Mesir dan Israel telah tandatangani perjanjian damai di Washington pada 1978. Perjanjian itu mengakhiri konflik kedua negara dan memulai hubungan bilateral.

“Jelas sekali Israel mengikuti kebijakan baru untuk mengambil keuntungan dari perubahan regional ke internasional dalam beberapa tahun terakhir. Dan upaya untuk menormalkan hubungan dengan Israel tidak akan dapat keuntungan apapun.

Baca: Erdogan Lockdown Turki Selama Idulfitri

Menurutnya, Turki membuat takut Israel dengan menampilkan model politik Islam dan kekuatan demokrasi, perdagangan, dan industrinya.

Sementara ada beberapa negara yang memainkan peran efektif dalam perubahan global tidak seperti negara-negara Arab yang sebagian besar telah kehilangan pengaruhnya.

Dia mengatakan rencana aneksasi Israel dan apa yang disebut Kesepakatan Abad Ini adalah kesepakatan yang tidak akan diterima oleh warga Palestina. 

Sebagai bagian dari Kesepakatan Abad Ini, Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengumumkan pemerintahnya akan secara resmi mencaplok Lembah Yordan dan semua blok permukiman di Tepi Barat. (bpc2)