The Success Principles, Prinsip Sukses ala Jack Canfield

Kamis, 11 Maret 2021 13:33
The Success Principles, Prinsip Sukses ala Jack Canfield

BERTUAHPOS.COM – Buku ini terbilang tebal, dengan jumlah 815 halaman edisi revisi terbitan Gramedia. Namun karya Jack Canfield dengan judul The Success Principles ini, tetap berkualitas seperti buku Canfield lainnya.

Buku Jack Canfield The Success Principles merupakan buku best seller (New York Times) lainnya yang mengundang banyak perhatian. Mengajarkan bagaimana cara beranjak dari posisi Anda sekaang ke posisi yang Anda inginkan.

Advertisement

Jack Canfield menawarkan resep jitu 67 prinsip yang praktis dan inspiratif untuk membawa setiap orang dari posisi sekarang ke posisi yang lebih tinggi atau yang di harapkan. Beberapa resep yang ditawarkan tersebut diantaranya:

– Cara mengubah hasil setiap peristiwa, hanya dengan mengubah reaksi Anda terhadapnya
– Mengakses pembimbing dan teman berpengaruh yang akan membuka pintu bagi Anda
– Mempersiapkan diri dan langsung menanggapi ketika peluang datang
– Bagaimana berkata ‘tidak’ pada yang bagus, sehingga Anda akan punya ruang dalam kehidupan untuk berkata ‘ya’ pada yang hebat
– Memaksimalkan kesuksesan Anda dengan uang, keuangan dan masa depan Anda
– Bagaimana memanfaatkan era digital untuk meningkatkan reputasi Anda, dan masih banyak lagi

BACA JUGA:  The Magic of Thinking Success, Terjual Lebih Dari 30 Juta Eksemplar

Baca: Apa Beda Munir dengan Kawan-kawannya Dalam Perjuangan HAM? Gus Dur: Dia Rela Berkorban Nyawa!

Jika diserap dengan seksama dan dipraktikkan setiap hari, prinsip – prinsip ini akan mengubah hidup Anda melampaui impian terbesar Anda.

Penulis best seller internasional yang juga milyarder T Harv Eker mengatakan, Jack Canfield seorang master sejati.

“Dia mengerti apa yang diperlukan untuk menjalani kehidupan sukses, dan dalam The Success Principles, dia menyatukan semua unsur kunci dalam satu tempat untuk dilihat seluruh dunia.” (T Harv Eker, penulis Secrets of the Millionaire Mind).

BERMULA DARI SEKOLAH

Untuk diketahui, motivator dan penulis berkelas dunia ini, Jack Canfield memulai semuanya dari sekolah menengah atas sebagai guru. Selama mengajar, Jack melihat bagaimana rendahnya motivasi anak didiknya, kebanyakan anak kulit hitam dan jadi anggota gangster.

BACA JUGA:  The Magic of Thinking Big, Buku Terbaik Sepanjang Masa

Dalam perjalanannya, tak ingin menyerah, ia terus mencoba bagaimana agar mereka tetap belajar. Canfield mencoba mencari cara agar mereka setidaknya termotivasi untuk mendengarkan. Baginya pengalaman menjadi guru merupakan jalan pertama kesuksesan.

Dari sekolah, dia tumbuh menjadi seorang pembicara, mengajak dan mendekatkan diri sebagai motivator. Ide tantang buku berseri “Chicken Soup for Soul” datang di tahun 1990, bersama teman penulisnya, Mark Victor Hansen. Keduanya berkolaborasi, di tahun 1993, keduanya telah menyelesaikan lebih dari 60 cerita. Kali ini, kita tidak akan berbicara tentang buku tetapi tentang rahasia sukses miliknya.{bpc1}