Ikut Yuk… Sekolah Pasar Modal Online, Rp100 Ribu Sudah Bisa Investasi Saham

Sabtu, 09 Mei 2020 10:02
Ikut Yuk… Sekolah Pasar Modal Online, Rp100 Ribu Sudah Bisa Investasi Saham

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Di tengah PSBB yang diakibatkan wabah COVID-19 seperti ini, bukan halangan untuk Anda agar tetap bisa berinvestasi.

Terutama Anda yang hanya berdiam diri di rumah dan tak banyak kesibukan yang bisa dilakukan. Daripada menghabiskan waktu dengan bermain game dan nonton, mending ikut sekolah pasar modal secara online

Advertisement

Dengan modal hanya Rp100.000, Anda sudah bisa buka rekening saham dan menginvestasikan uang itu untuk membeli saham pilihan Anda.

Sekolah pasar modal secara virtual ini direkomendasikan bagi Anda investor pemula. Sebelum Anda benar-benar nyemplung ke dunia investasi, sebaiknya Anda belajar dan mengetahui terlebih dahulu seluk beluk investasi, sehingga tidak kaget dengan risiko-risiko yang akan dihadapi.

Baca: REKOMENDASI SAHAM: BBCA dan 2 Lainnya Berpotensi Bangkit

Sekolah padar modal online ini digelar oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Riau. Anda bisa menggunakan aplikasi Zoom untuk bisa nimbrung dalam kelas pasar modal. 

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @idx_riau. Kelas akan dibuka pada hari Kamis 14 Mei 2020. Berlangsung sekitar 2 jam saja, dari pukul 10.00-12.00 WIB.

Nah, untuk kode meeting akan dikirim via WhatsApp Grup. Dengan modan Rp100.000 langsung bisa menjadi modal awal Anda untuk membeli saham. 

Untuk pendaftarannya bisa langsung dilakukan via WhatsApp ke Haldo : 0852-7490-5111. Atau bisa mengunjungi link berikut : http://bit.ly/SPMRiau.

(bpc3)