Inilah Peluang Usaha yang Topcer di Pekanbaru Saat Natal dan Tahun Baru

Selasa, 24 Desember 2019 12:04

BERTUAHPOS.COM – Bisnis itu tidak melulu soal produk, meskipun kualitas produk punya peran penting dalam menentukan maju-mundurnya usaha Anda.

Bisnis juga penting untuk dipetimbangkan momentum yang tepat. Ibarat kata, keberuntungan itu di mana ada kesempatan dan kita siap dengannya.

Sebentar lagi ada momentum menarik, yakni natal dan menyambut tahun baru 2020. Kedua momentum ini akan menyedot banyak perhatian orang, di mana orang-orang akan berkumpul di suatu titik tertentu.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi peluang usaha yang membutuhkan modal tidak terlalu besar, tapi dijamin laris menjelang dan saat perayaan natal dan tahun baru 2020:

Baca: SKA Co Ex Optimis Mampu Akomodir Iven Besar Berskala Nasional

1. Usaha Parsel Unik

Parsel tidak harus serba mewah. Parsel dengan kondimen sederhana juga cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha pada momentum natal dan tahun baru 2020.

Daya tarik yakni kenaikan dari produk bingkisan yang Anda ciptakan, meski sedernaha, akan tetap menjadi daya tarik orang untuk membeli.

Pangsa pasarnya, mereka yang minim uang, atau anak-anak yang ingin memberikan bingkisan parsel kepada temannya pada momentum natal dan tahun baru 2020. Tentu saja harganya dibuat tidak terlalu mahal. Sedangkan isinya bisa berupa jajanan, mainan, atau alat tulis, karena awal 2020, siswa sudah mulai masuk sekolah.

2. Usaha Minuman Kemasan Unik

Lagi-lagi kuliner tidak bisa dilepaskan dari momentum natal dan tahun baru. Usaha minuman dengan kemasan yang unik dan simpel tentunya menjadi pelung besar untuk dijajakan ke orang-orang yang merayakan natal dan tahun baru 2020.

Kamu bisa menjual minuman jenis kopi, minuman buah, atau jenis minuman instan lainnya dengan kemasan yang identik dengan natal dan tahun baru.

Menjual minunan akan sangat menjanjikan keuntungan yang besar karena modalnya sangat minim. Misalnya kamu menjuak es teh dalam kemasan dengan harga Rp5.000.

Hanya laku beberapa gelas sudah cukup untuk menutupi modal. Sedangkan untuk satu galon dengan harga Rp3.000-Rp5.000, kamu sudah bisa menjual berpuluh-puluh cup minuman.

Sebenarnya, masih banyak peluang usaha lain yang bisa kamu kerjakan untuk mengambil momentum perayaan Natal dan tahun baru 2020. Yang terpenting dari semua itu, apakah kamu berani dan siap menangkap peluang-peluang ini. Selamat mencoba. (bpc3)