Vin Diesel: Film F9 Akan Fokus Pada Karakter Cipher

Sabtu, 03 Juli 2021 11:10
Vin Diesel: Film F9 Akan Fokus Pada Karakter Cipher

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Salah satu aktor utama Film Fast & Forious 9, yaitu Vin Diesel mengatakan bahwa film F9 akan terfokus pada karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize. Dia sengaja memberikan sedikit bocoran itu dalam sebuah wawancara dilansir dari Ace Showbiz, Sabru 2 Juli 2021.

Aktor pemeran Dominic Toretto itu menceritakan bahwa naskah untuk proyek yang direncanakan itu sudah selesai. Namun, rincian lebih lanjut tentang spin-off belum dirilis.

Charlize Theron pertama kali memainkan Cipher di The Fate of the Furious pada 2017. Dia kemudian mengulang perannya dalam film baru F9.

Pada 2019, Vin mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa tiga spin-off Fast & Furious yang penulis skenarionya semuanya perempuan mulai diproses dan salah satunya akan diproduksi Universal. 

Baca: Bupati Inhil Hadiri Peresmian Gerai Sentra Budaya dan Ekonomi Kreatif Melayu Riau

Dia juga mengungkapkan bahwa Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet semuanya terikat dengan proyek itu.

“Seperti yang Anda ketahui, ada tiga spin-off baru yang kami janjikan kepada Universal, ya pekan ini kami mendengar tawaran untuk spin-off yang digerakkan protagonis wanita dalam Fast yang saya buat pada 2017, dan Anda dapat mengetahuinya dari senyum di wajah Samantha. Sangat seru,” tulisnya.

Vin juga mengucapkan selamat datang kepada Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet di keluarga Fast & Furious. Dalam berita lain, Charlize Theron secara resmi mengonfirmasi bahwa naskah untuk sekuel The Old Guard telah selesai. (bpc2)