Ustaz Ade Hasibuan: Umat Islam Riau Ucapkan Syukur Atas Bebasnya 5 Pejuang Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Rabu, 06 Oktober 2021 21:34
Ustaz Ade Hasibuan: Umat Islam Riau Ucapkan Syukur Atas Bebasnya 5 Pejuang Amar Ma’ruf Nahi Munkar

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ustaz Ade Hasibuan mengungkapkan bahwa umat Islam di Riau turut ucapkan syukur atas telah bebasnya 5 pejuang amar ma’ruf nahi Munkar.

Kelima pejuang tersebut adalah KH Ahmad Shabri Lubis, H. Haris Ubaidillah, Habib Ali bin Alwi Alatas, Babib ldrus Alhabsyi dan Ustadz Maman Suryadi telah bebas dari Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Provinsi Riau ini mengungkapkan bahwa para ulama, tuan guru, habib, kiyai hingga tokoh Islam di Riau menaruh rasa dan perasaan serta jiwa yang sama dengan senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah atas kabar baik tersebut.

‘Karena hari ini Rabu, 26 Shaffar 1443 H/6 Oktober 2021 kabar baik dari Jakarta bahwa 5 pengurus eks FPI atau para guru-guru kita tersebut telah menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman kurungan 8 nulan atas kasus kerumunan petamburan yang diputuskan oleh PN Jaktim, yang sebenarnya lebih bermuatan politis dan tidak memiliki nilai-nilai penegakan hukum yang berkeadilan,” tuturnya dalam keterangan resmi diterima Bertuahpos.com, Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca: Video: Inilah Kebiasaan Anak Muda yang Bisa Picu Penyakit Diabetes

Ustaz Ade juga mengajak umat Islam di Riau untuk selalu dan tetap istiqomah dengan terus merapatkan barisan dan kekuatan persaudaraan Islam.

Dia juga mengajak agar umat Islam di Riau agar tidak lupa selalu mendoakan Habib Rizieq Shihab dan Habib Hanif agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan pertolongan dari Allah SWT.

“Doa kita bersama kepada Allah SWT agar senantiasa diturunkan keadilan agar bisa segera bebas dari tuntutan hukum. Walaupun kami yang jauh ini di Riau, jasad memang jauh, tapi hati, pikiran dan semangat juang menegakkan keadilan dan melawan Kedzoliman tetap selalu bersama Imam kami,” tuturnya. (bpc2)