Sinopsis Film Mortal Kombat 2021, Sebuah Tanda Membawa Petaka

Sabtu, 29 Mei 2021 18:22
Sinopsis Film Mortal Kombat 2021, Sebuah Tanda Membawa Petaka
Sinopsis Film Mortal Kombat 2021. (Cinemags)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Sinopsis film Mortal Kombat 2021 — film ini merupakan adaptasi dari game video yang dibintangi oleh aktor Indonesia Joe Taslim. Di Indonesia film ini telah dirilis pada April 2021.

Film Mortal Kombat 2021, mengisahkan dari sudut pandang seorang petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole Young yang dibintangi oleh Lewis Tan. Profesi ini terpaksa dia lakoni demi memberikan nafkah untuk anak dan istrinya.

Pada awal mula film ditayangkan, kisah yang disuguhkan pada adegan pembunuhan yang dilakukan oleh Joe Taslim kepada ayah Cole yang merupakan orang Jepang, di sebuah hutan. 

Dalam peristiwa itu, seluruh anggota keluarganya terbunuh, dan menyisakan seorang bayi laki – laki yang sebelumnya disembunyikan oleh sang ibu saat mengetahui akan ada penyerangan terhadap keluarganya. 

Baca: Syarat Orang Boleh Keluar Daerah Saat Idul Ahda

BACA JUGA:  Spoiler Habibie & Ainun 3: Asmara Sampai Tua Butuh Kesamaan Frekuensi

Tiba – tiba datanglah seseorang yang memperlihatkan mayat – mayat keluarga tersebut, sampai dia mengetahui ada bayi yang masih hidup, lalu dia membawa bayi itu pergi.

Suatu ketika setelah pertandingan, seorang bernama Jax menghampirinya Cole yang telah dewasa, dan menanyakan tentang tanda naga. Cole tidak tahu asal usul tanda yang sudah muncul sejak ia lahir itu. (Informasi tentang sinosis film lainnya dapat dilihat di Resensi).

Ia pun tidak pernah menyangka bahwa tanda itu justru membawa petaka. Nyawa Cole dan keluarganya terancam karena mereka diburu oleh Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim.

Mau tak mau Cole berusaha memecahkan misteri tanda naga dengan berkunjung ke tempat persembunyian Sonya Blade. Bersama Sonya ia mulai mempelajari arti tanda naga dan berpetualang bersama.

Tentu petualangan itu tidak berjalan mudah karana Sub-Zero terus memburu mereka. Terlebih Sub-Zero bisa memanipulasi es menjadi senjata yang mematikan.

Cole bersama dengan anggota lainnya yang memiliki tanda sama berlatih kemampuan spesial yang terdapat dalam diri mereka masing – masing. Tanpa dia sadari Cole ternyata memiliki kemampuan merubah tubuhnya dengan baju besi.

Mortal Kombat ini merupakan produksi ulang dari 2 film sebelumnya yang dirilis pada 1995 dan 1997 silam. Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo serta Dave Callaham.

Itulah sekilas tentang sinopsis Film Mortal Kombat 2021. Film ini juga disuguhkan dengan tampilan dan animasi yang dibuat dengan teknologi kekinian, sehingga terlihat sangat riel. Selamat menonton.

 (bpc2)