Pindah ke Nasdem, Irwan Nasir Belum Pamit ke PAN Riau

Kamis, 14 Oktober 2021 17:23
Pindah ke Nasdem, Irwan Nasir Belum Pamit ke PAN Riau
Annas Maamun dan Irwan Nasir kenakan almamater Nasdem.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sekjen DPW PAN Riau, Sahidin mengaku Irwan Nasir belum ada pamit terkait kepindahannya ke Nasdem Riau.

Sahidin juga mengaku kaget dengan kabar kepindahan Irwan Nasir, karena mantan bupati Kepulauan Meranti itu masih tercatat sebagai pengurus DPW PAN Riau.

“Kaget, karna beliau masih pengurus PAN Riau periode 2020-2025 sebagai ketua penasehat, dan belum mengundurkan diri,” kata Sahidin, Kamis 14 Oktober 2021.

Sahidin juga menyayangkan sikap Irwan Nasir yang tanpa pamit ke PAN. Tahu-tahu, kata dia, Irwan Nasir sudah masuk Nasdem.

Baca: Eka Apriadi: Direksi Bank Riau Kepri Sudah Ingatkan Tak Boleh Menerima Sesuatu Terkait Pekerjaan

“Seharusnya mengundurkan diri dulu secara resmi ke partai untuk pindah partai, tapi ini tidak dilakukan, ujuk-ujuk masuk Nasdem,” tambahnya.

Meski demikian, Sahidin mengatakan PAN Riau akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan Irwan Nasir, agar tidak menimbulkam polemik.

“Untuk sementara waktu kami berprasangka baik saja dahulu dengan tabayyun. Sebab di SK nama beliau masih ada sebagai pengurus dan saya juga tidak tahu kondisi saat ini seperti apa, dan mana tau yang namanya politik dia coba-coba disitu, itu yang saya tangkap,” pungkas dia. (bpc4)