Ketua KONI Kuansing Buka Semi Open Se Kuansing Karang Taruna Desa Sungai Pinang

Jumat, 26 November 2021 12:55
Ketua KONI Kuansing Buka Semi Open Se Kuansing Karang Taruna Desa Sungai Pinang

BERTUAHPOS.COM, KUANSING — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing Andi Cahyadi membuka secara resmi semi open Se Kuansing, Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi mengatakan, pihak KONI Kuansing mendukung ajang ini yang diadakan oleh karang taruna desa sungai pinang ini.

“Kami dukung penuh pelaksanaan turnamen ini,” kata Andi Cahyadi, Kamis 25 November 2021 malam.

Andi Cahyadi yang akrab disapa Aheng ini menyampaikan, saat ini pihak KONI selalu memantau pemain voli guna mencari bibit untuk persiapan Porprov yang akan diadakan di Kuansing tahun depan.

Baca: Catatan Sejarah 6 Juni: D-Day, Invansi Laut Terbesar

“Jadi untuk para pemain agar serius dalam bertanding karena di manapun turnamen voli akan tetap kita pantau bibit-bibit baru,” ungkap Aheng.

Sambung Aheng, Kuansing saat ini sangat jauh peringkatnya di Riau, karena di Riau saat ini kabupaten Kuansing berada di peringkat 7 di Riau.

“Voli harus dapat emas, kalau tidak bisa kita akan ganti semua pengurus Voli di KONI Kuansing,” tegas Aheng.

Di kesempatan yang sama, Camat Hulu Kuantan Jhon Hendri turut mengapresiasi program pemuda Desa Sungai Pinang yang telah bersusah payah bekerja demi terlaksananya kegiatan turnamen semi open ini.

“Jadi kita berharap kepada peserta berharap  Menjaga sportifitas demi terlaksananya turnamen ini hingga akhir nantik,” ungkap Jhon Hendri.

Kepala Desa Sungai Pinang Kusroyo, mengungkapkan turnamen ini merupakan turnamen yang ketiga kalinya, dan setiap tahunya diadakan.

“Terakhir saya berharap, kepada lapisan masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan ini agar selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker,” himbau Kusroyo.

Di akhir acara Polsek Hulu Kuantan AKP Suhardi SH melakukan servis perdana bertanda pertandingan turnamen semi open karang taruna desa sungai pinang akan bergulir. (bpc10)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.

Jumat, 26 November 2021 15:30

Erick Thohir Sebut BUMN Buka Peluang Kerjasama dengan Riau

Peluang kerjasama selalu terbuka untuk daerah.

Jumat, 26 November 2021 15:25

Temui Anggota DPR RI dan Kepala Balai Pengelola Transportasi, Wabup Meranti Minta Akses Transportasi Terkoneksi ke Provinsi

Dari 12 Kabupaten Kota di Riau, hanya Meranti yang belum selesai akses transportasi darat untuk menuju ke ibu kota Provinsi (Pekanbaru)

Jumat, 26 November 2021 15:09

Menang Besar Lawan Myanmar, Pemain Timnas Jangan Jumawa

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule meminta pemain timnas jangan merasa puas ataupun jumawa dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar, Kamis malam tadi.

Jumat, 26 November 2021 15:01

Ketua PAEI Riau Minta Pemerintah Tegas Jalankan Aturan Terkait Larangan Mudik Saat Nataru 2022

Riau harus berkaca dari pengalaman di tahun lalu