Inilah Bagian Paling Seram pada Film The Conjuring 3 Menurut Sang Sutradara

Jumat, 04 Juni 2021 19:05
Inilah Bagian Paling Seram pada Film The Conjuring 3 Menurut Sang Sutradara
The Conjuring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Michael Chaves, Sutradara film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, membeberkan bagian yang paling seram selama proses syuting film itu dilakukan. 

Bagian yang paling seram itu diungkapkannya kepada Entertainment Weekly. Bagian itu, saat dengarkan rekaman asli prosesi eksorsis yang dilakukan kepada David Glatzel. 

Advertisement

Pada bagian ini merupakan bagian pembuka pada film The Conjuring 3. “Saya rasa bagian terseram adalah mendengarkan rekaman aslinya. Film kami dibuka dengan eksorsis bocah. Kami sungguh memiliki rekaman audio dari itu dan kami memutarnya di bagian kredit akhir,” kata Chaves dikutip dari EW, seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

Dia menjelaskan, bahwa mereka punya sebuah lokasi syuting, “Dan kami memutarnya untuk semua orang. Ketika saya pertama kali memutarnya, saya langsung ingin kami mendapatkan suasananya namun saya pikir itulah titik beratnya,” lanjutnya.

Baca: Pemprov Riau Pastikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Rohil Terapkan Prokes Covid-19

BACA JUGA:  Fast and Furious 9: Butuh Waktu 8 Bulan untuk Persiapan Adegan Ini

“Bahkan bila kau skeptis hardcore, bila kau mendengar audio ini, maksud saya kau bisa mendengar sakit dan horor yang terjadi saat itu dan yang dilalui bocah ini,” kata Chaves. “Itu benar-benar mengerikan dan saya pikir itu membawa beban tertentu ke tempat kejadian,”

The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengangkat kasus pembunuhan oleh Arne Cheyenne Johnson pada 1981. Ini kasus pertama di Amerika Serikat ada orang yang kerasukan setan sehingga dibawa pengadilan.

Sebelum pembunuhan itu terjadi, seorang anak kecil bernama David Glatzel sudah menjadi korban kerasukan iblis. Ed dan Warren lalu ingin gereja melakukan eksorsis. Setelah beberapa kali prosesi, iblis itu pindah ke tubuh Johnson  yang hadir dalam prosesi itu. Iblis itulah yang menghasutnya untuk melakukan pembunuhan. (bpc2)